jum'at!

anjer banget kan? hari jum'at gue tuh pengennya ketawaa! senyum dll eh malah dibikin nangis dara sama yang namanya brilyan edward muhammad salam! nyolooooooooottttt!!!!!!!!!!!!!!!!!! gue di cekek njirrrrr ah nyebelin kalo di cekeknya se?law sih kaga ape ape lah? ini? ada kali satu menit kenapa gue masih hidup ye?
ah terus dia minta maap muluu-____-ampe penuh inbox hape gue grgr dia tau ga? ah! gue bilang siapa lo? eh terus dia bilang plis sin,maapin gue


ih jijik banget dah! siape lu siape gue? hah! seneng kan lu ngeliat gue nangis seneng kan? akhirnya dendam lo terbalaskan garagara gue mutusin lo tanpa alasan! nyolot banget ah lu gue ga kenal lu lagi sih pokoknya,dan gue gakmau kenal elo! langsung sesak banget napas gue abis lu cekek! ahhhh gue benci billyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy! bencong aja belaguu-______________-

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates