05Feburari

di harii itu FAJAR NURALAM! nembak gue cowo yang selama ini gue sukaaa~
yaampun seneng bangetkali gue garagara dia nembak gue gaknyangkaaa padahal selama ini dia cuek sama gue lohhhh-________________-
ahahahaha terusterus akhirnya gueterima gitu deh
ahahahahaha :D besoknya di sekolah dia kayak malumalu gitu ketemu gue *samasihguejuga*
ah terus hari kedua gue sama dia udh mulai akrab gitu
gue dirangkul dongggg ooohhhh so sweetbangetkan yak?-_-
ahahahahahaha gue seneng bangett bangetan ahelaaaaaaaa._____.

 buatan fajar ituuuuuuu

mudahmudahan hubungan ini langgeng amiiinnnnnnn :) :)

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates