from enemy until love

pagiiii. aku terbangun dari mimpi buruk ku
bayangkan saja sudah hampir 1 minggu berturut turut aku memimpikan dia cowo gila yang selalu mengganggu hidup ku,huh-______- bencinya aku tiap mengingatnya
namanya rio,ganteng  sih tapi kelakuannya itu loh yang terkadang buat ku enek dan cepetcepet pengen lulus dari SMA tercinta ini
banyak banget yang suka sama tuh cowo padahal kalo di pikirpikir itu cowo gak ada istimewanya sama sekali loh,nyebelin iya kali yaaaa......
aku gak ada salah tbtb dia menuduhku nyontek padahal kalian tau pada saat itu lagi try out
dan begonya pengawas itu percaya, ya alhasil kertas ulangan  gue di robekrobek ngenesssss-_____-
tapi,gue mulai ada rasa nih sama dia waktu dia nolongin gue pas kerja kelompok,jadi waktu itu kan gue lagi sakit tuh nah gue sama dia itu satu kelompok,badan gue panas tinggi padahal gue harus ngelaksanain obersevasi biasalah kan mau mendekati UN jadi sibuksibuk gitu deh
nah pas gue udh maksain tenaga sebisa gue gue pingsan dia ngegotong gue dan nungguin gue ,gue kaget kok nih cowo bisa baik sama gue?
tapii. yaudahlah ya namanya juga orang mau berbuat baik masa iya gue tolak perbuatan baiknya kan gaboleh kan yak?
nah abis itu gue sama dia kayak temenan gitu deh
wow banget kan yak?banyak yang ga percaya loh kalo gue sama dia jadi temen akrab sampai akhirnya waktu ditaman dia nyatain perasaan nya ke gue "ra,kita kan udh temenan dr lama,gatau kenapa gue ngerasa ada yang beda.. "; "maksud lo?" "hemm.. gue sayang sama lo ra,lo mau gak jadi pacar gue?" JLEB!!!!! perasaan antara girang dengan kaget membaur menjadi satu gue gaknyangka rio nembak gue haaa senengnya,oke gue akhirnya terima dia
tapi gue sama dia putus waktu gue sama dia kepisah garagara ya gitu pacaran jarak jauh
guekuliah di solo sementara dia di bali
tapi gue bakal ngenang dia sampai kapanpun
makasih rio lo udh pernah ada di hati gue :)

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates