RIP


aku berdiri disini mengusir sejuta rasa rindu di hati ku,oh bintang adakah keajaiban itu? Aku menantinya disini,ditempat pertama jumpa
bagaikan kehilangan senyum ku sejak aku kehilangan dia
oh langit adakah keajaiban itu?
Aku bahkan rela menukar nyawa ku untuk dia,sembari menengadah ke langit
Hanya penyesalan yang ada di benak ku mengingat old memory yang terekam sangat jelas di otak ku,dia adalah kamu yang sudah terbujur kaku di tanah,
Hujan… dapatkah aku bertemu dia lagi untuk kedua kali  ya?
Dia pergi bagaikan angin di sore hari,membawa kesejukan dihati dan pergi secara tiba-tiba tidak membawa luka tetapi membawa kenangan, kenangan yang akan selalu aku kenang
Kenangan yang akan selalu ada dihatiku dan di hati orang yang dia cintai maupun yang mencintai dia~
Hanya kata selamat tinggal dan ungkapkan perasaan yang sangat teramat berarti ku persembahkan untuk mu wahai kekasih.

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates