23 April 2012

ada yang istimewa ditanggal itu? Hmm,sebelumnya gue ucapin dulu ya happy birthday sahabat ku,pacar kedua ku(?)
haha oke skip deh yaa. :D
nah dari jauh-jauh hari kita udah janjian kalo Ulang Tahunnya Jesica ini kita di traktir dia ke CBD,nah abis itu tepat di hari H nya kita semua mau jalan gue disuruh nunggu,duh-_- apaan deh ya,gue nunggu mereka tiba dirumah gue lama banget 2 jam-an kali,gue gondok nunggu mereka dan pas gue rencana pengen tidur jeng..jeng..SINTAAA!!!!SINTAA!!!! terdengar dua suara mahluk asing di telinga ku-_-mereka daatang oh noo!
gue belom ngapa-ngapain,panikbajuu mana bajuuuu,tas mana tas-_-heboh._.
akhirnya gue keluar ngambil kado dan ngelempar ke Jesica benar-benar ngasih kado dengan cara paling ideal,dan pas kita nyampe CBD tbtb kita di ganggu anak alay gitu,abrrttttt-,-gue pengen hajar mereka tapi gue harus tetep menjaga kekecean gue._.plis ya gakboleh KAMPUNGAN!
Kita beli tiket buat nonton,and lo tau? kita nyampe bioskop jam 14.00 sedangkat filmnya jam 15.30 ya Tuhaannnnn,cobaan apa lagi ini?!
dan abis itu,lo tau kita photobox terus mondar mandir gajelas dan kita pikir waktunya masih lama,jadi kita santai aja tanpa dosa kebioskop lagi terdengar suara "PINTU TEATER 2 SEGERA DIMULAI" panik,sekarang emang jam berapa? oke,kita harus tetap cool-_- B-) kita ke dalam cinema 2 dengan gaya sok kekotaan kita itu,dan kita bisa berhasil duduk di bangku bioskop dengan selamat,gara-gara gue suka sama filmnya jadi gue komat-kamit alias ngemontarin tuh film terus deh ya,tau lah ya gue kan anaknya heboh bin lebay. nah abis gitu tuh,kita kerumah hantu,gue sebenernya udah ragu banget ke rumah hantu ini selain jantung gue yang lemah gue males kerumah hantu karena gue tau pasti tuh setan bacot banget teriakannya-_-karena gue gakmau dan pantang banget yang ada di kamus gue kata TAKUT oke gue ikut mereka ke rumah hantu padahal tadi niatnya gue udah bilang tuh "jes,gue makan mie ayam aja deh,lo aja yang kerumah hantu," tapi ada daya kalo gue jadi makan mie ayam gue bakal dibilang cupu atau penakut,"nanti lo di tengah aja sin," kata amel beri harapan,"iya nanti saya jagain dari belakang." kata penjaga rumah setannya berusaha bikin gue tegar.
Akhirnya kita masuk,dag dig dug---" gue takut pingsan di dalam sini GAK LUCU! dannnn... ini kenapa gue jadi yang paling belakang?! O-mi-gaadddd!!!!! ambil nyawa ku Tuhannnn-_- ah gapapa paling juga ada penjaganya,dan terdengar suara "HAHAHAHHAHA" HAHA,pasti itu penjaga yang janji jagain gue,gue liat belakang kepengen ikut ketawa juga,dann pas gue nengok DAMNNNNNNNNNNN!!!!! POCOOONGGGGG! gue berharap banget kalo pocong itu bakalan tiba-tiba shuffle,tapi itu apa mungkin terjadi? ku rasa tidak. gue,jesica,amel bener-bener kayak mafia yang baru digiring ke kantor polisi gara-gara melakukan sebuah kasus-_-jalannya berenten dengan kepala nunduk._.
gue berusaha untuk melihat semua setan-setan terkutuk itu,gue jalan,ada sesuatu di samping gue SUSTER NGE.....DIRIII bayangin  suster nya bediri-_-
dan dia teriak pas di kuping gue "HIHIHIHI," dalam hati gue "KAMSEUPAY,SOK ASIK LO!" tapi lo tau yang ada dipikiran gue saat itu,"INI KENAPA LAMA BANGET PINTU KELUARNYA ADAAA?"
Arrgghhh gue bete banget itu setannya pada berisik semua! akhirnya gue jambak-jambakin rambutnya jesica bodoamat dia gakmarah ini kok,ada sebuah titik cahayaa! pintu keluar gue lahir dan menabrak amel serta jesica mereka berdua jatuh dan gue melompat-in mereka saking semangatnya gue merasa menaang,gue liat belakang kemana mereka? haha ternyata mereka jatuh,dan sendalnya amel copot. malang-_-
dan lebih parahnya lagi ketika kita mau pulang dan udah di depan komplek,gue ngajak-in mereka lomba lari sampe depan indomaret deket rumah gue "satuuu... duaaa.."ucap jesica baru hitungan dua amel udah nyuri start 'tigaa.." gue sama jesica lari,tapi yang jadi  juaranya adalah gue sedangkan Jesica yang kalah cuman bisa ngutuk gue "WOI TUNGGU,ANAK IKAN LO SEMUA!" haha.
pokoknya kejadian hari ini bestday banget deh.
pict of our :










Thanks for my bestfriend : JESICA LEVANA APRILIA,AMEL EVA!
DAN BUAT JESICA : HAPPY BIRTHDAY YA CANTIK,OBESITAS,SEMUANYA SEMUA MAKIN BAIK DARI HARI KEMARIN TUHAN MEMBERKATI:)

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates