Ayumi~

Curhat dong yah dipostingan kali ini gue mau ngenalin temen baik gue yang jauh disana,namanya AYUMI WANTRINA NAPITU
Dia itu adenya mantan gue yaa.. si AMR itu *udahgausahdibahas*
nah gue sama dia kenal udah dari kecil haha,
gue tuh ngiri banget dah sama dia gila aja dia cantik banget gue?
emm.. udah gausah bikin gue envy deh ya._.
terus udah gitu dia itu baik banget sama gue,haha~
nih foto-foto dia

perbedaan gue sama dia :
  • Dia itu cantik,sementara gue itu cewe jelek yang berusaha pengen cantik!
  • Dia itu baik sementara gue mm.. ga..lak
  • Dia itu imut-imut gimana gituu,gue? amit-amit
  • Dia itu sopan,gue? blangsak!
  • Dia itu FEMINIM gue? mm... cewe absurd yang berusaha kepengen feminim
  • Dan yang terpenting dia itu rajin sementara gue males-___-


imut banget

bener kan dia feminim?



imut kan?


bener kan kata gue dia cantik?!
nah yang pengen liat fotonya lebih banyak nih gue kasih tau facebooknya:
    Klik Disini

Twitter dia juga punya loh nih gue kasih tau :

Klik Disini 

Nah dia baik hati,murah senyum,rajin menabung dan tidak sombong loh:) jadi dia bakalan dengan senang hati berteman dgn kalian-_-

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates