Clarissa Vs Dhisa IV

"Dhisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!"
teriak ku ketika aku melihat Dhisa sedang di todong oleh para pencopet
aku langsung menghampiri Dhisa dan menghajar para pencopet itu,untung saja aku hapal apa yang diajarkan para guru ku sewaktu aku masih di Karate,ya lumayan lah--" walau cuman sampe sabuk hitam
dan akhirnya penjahat itu pun kabur koncrang-kancring,sedikit ngakak dalam hati gara-gara itu
"Claaar,gue takut claar gue takut:("Tangis Dhisa sambil memeluk ku
"Iyaudah Dhis,sekarang lo udah aman kok,"ucap ku sambil menenangkan Dhisa
kasian banget Dhisa ternyata dia seseorang yang lemah banget
dan gue masih sangat amat beruntung karena punya jurus karate yang ampuhB-)
haha
-skip-
"hemm.. clar,makasih ya untu kemarin,"Ucap Dhisa pas lagi dikantin
Glek,gue keselek hah(?) gak salah nih orang minta maaf sama gue?
"hah? iya gakapa-apa kali Dhis,nyantai aja,"ucap gue sok asik
"kok lu baik sama gue sih Clar? gue kan sering nge-jugde elo,"
Nah ini nih dari tadi gue berdoa didalam hati supaya dia gak nanya soal pertanyaannya tadi eh ternyata doa gue gak terkabul
"yaa.. masa iya gue liat lo ngelawan penjahat itu sendirian gue kan gak tega apalagi lo udah teriak-teriak gitu,"jawab asal gue
"ohehe,makasih banget ya Clar,"
"gak bosen apa lo minta maaf terus?"
"salah ya?"
yah gue salah ngomong-___-
"oh engga kok."
lo tau gak dari saat itu gue sama Dhisa jadi baik banget sama gue dan gue temenan sama dia ,ya jalan bareng,kemall bareng haha kocak banget deh
dan akhirnya gue jadi ketua TIM BASKET wooooohh:p
mimpi yang selalu gue mimpikaaannn!
haha,gak nyangka gue bisa temenan sama dia
aa,indahnya hidup ini!
catatan penting yah buat lo semua jangan gengsi untuk menolong siapapun orang,selain dapet pahala kalian juga bakalan dapet yang namanya persahabatan.

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates