Clarissa Vs Dhisa Part I

apa jadinya kalo reputasi gue disekolah anjlok?
ish-___-gakbisa gue bayangin deh,dasar tuh anak baru belagu
dia pikir dia siapa coba?
masuk basket jadi tim inti pula,gue aja yang masuk tim inti harus berjuang lahir batin,dan dia jadi WAKIL KETUA OSIS!!!!!!!! WAKIL MEENNNNNNN-_____-
gue cuman jadi sekertaris aja susah bukan main,dia memang bener-bener keterlaluan,dan puncaknya adalah ketika temen-temen gue malah tiba-tiba temenan sama dia
ah gue sebel banget sama tuh anak,namanya dia Disha,halah nama kampungan gitu argghhhh.....

"kamu kenapa sih say,marah-marah gitu?" tanya Ricky(pacargue)
"kenapa tbtb anak-anak lebih respect sama si Disha? apa cakepnya dia dibanding gue?"jawab gue sewot
"yaaa...mungkin aja dia lebih baik drpd kamu,tetapi tetep kok kamu yang nomer satu di hati aku:3"gombal Ricky
"sempet gitu ngegombal-___-"jawab ku dengan mulut mayun
"udah ah,dari pada kamu marah-marah ikut aku yuk.."ajak Ricky
"kemana?"tanya ku penasaran
"mau tau banget yaaa.. woo kepooo:p"cibir Ricky
dasar!!! haha:D untung aja masih ada Ricky yang masih setia banget disamping gue,yang selalu ngusap air mata gue aaa:'''''
-skip-
"jangan buka mata dulu yaa sayaaanggg...."
"iihh,emang ada apaan sih?"tanya ku gak sabar
"nah sekarang kamu boleh buka mata kamu."
aku langsung cepat-cepat membuka mata ku,apa yang terjadi,disamping ku ada lilin berbentuk hatii.... astagaa,RICKY :3
"happy anniversary ya dear,jangan marah-marah lagi.."ucap ricky
aku memang beruntung punya cowo seperti Ricky,walaupun dia tidak ganteng-ganteng amat sih,tetapi dia selalu membimbing aku ke jalan yang benar
"happy anniversary juga dear,kamu romantis banget sihh:3"
"apapun demi kamu bahagiaa.."
-skip-
"HAHHH!!!!!!!!! Lo ga punya kaca ya dirumah? lo bilang permainan basket lo bagus? ya elah di sekolah gue yang lama permainan basket gitu udah bakal di keluarin kali sama pelatihnya."ucap Dhisa
"Lo kira permainan basket lo bagus?okedeh,kalo lo bagus kenapa lo pindah ke sekolah ini? jelas-jelas sekolah lama lo lebih bagus dari ini._. lo di keluarin? apaa.. lo gak naik kelas?" jawab ku sewot
"jaga mulut lo yaa!!!"bentak Dhisa
"loh? kenapa? emang beneran yaa kok kayak ketakutan gitu?"ucap ku sewot
"hah? ga naik kelas?:/"ucap Heni  tiba-tiba
Bersambung.....

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates