Clarissa Vs Dhisa Part III

"kamu tau kan aku suka banget sama sepak bola?" tanya Ricky
"tau banget itu kan hidup dan mati kamu."
"yaa.. aku merasakan hal yang sama sewaktu bermain sepak bola,"
"maksud kamu?"
'waktu aku memnantikan pertadingan itu aku berharap akan menang,tetapi semuanya cuman angan saja,tim kalah dengan skor memalukan,aku gak bisa terima itu semua sampai akhirnya aku sadar bahwa buat apa aku terus-terusan terpuruk,liat deh aku sekarang menang terus kan? pengalaman adalah guru yang paling berharga,gak mungkin kita akan selalu diatas,"
"jadi maksud kamu aku harus bisa nerima keadaan kayak kamu?"
"ya kurang lebih gitu,kamu harus kuat say,gak boleh rapuh,"
bener juga sih apa kata Ricky,emang kalo aku rapuh gini emang bakalan mengembalikan skor yang direbut lawan?
"makasih ya kamu selalu ada di samping aku,aku beruntung banget punya cowok kayak kamu,"
"sama-sama sayang."ucap dia sambil mencium kening ku
-skip-

"inget ya,hari ini bakalan ada lomba nyanyi,berani gak lo?"tantang Dhisa
"kenapa engga?"jawab gue
saat hari pertandingan nyanyi itu tibaaa..
"kita sambut Dhisaaa!!!!"
Telah lama aku mencari...
demi cinta wujudkan sebuah harapan..
namun ku rasa cukup ku menunggu sebuah cinta yang semu,
sekarang aku tersadar cinta yang ku tunggu tak kunjung datang apalah arti aku 
menunggu bila kamu tak cinta lagi..


 gue akuin alunan tuts demi tuts yang di mainkan Dhisa emang perfect banget,ah mengapa gue ikutan lomba bodoh ini? jelas-jelas gue gak bisa apa-apa selain basket itu aja yaa.. gitu deh
"terima kasih,"ucap Dhisa di penghujung tampilannya
"prokprokprok,"tepuk tangan meriah penonton
ah makin gak pede sama dia,gue akuin dia emang perfect
"kita sambut Clarissaaaa!"ucap host itu
DAMN!!!!!!!!!!! kalo ada nurdin m top gue bakalan nyuruh dia untuk melepaskan bom bunuh dirinya itu di tempat ini,gue takut,panik,keringet dingin dan plis gue gak bisa nyanyi,
ah siaul si Dhisa makin ngeliatin gue lagi,oke dhis lo menang dan gue udah kalah sebelum berperang,dengan berat hati gue naik ke panggung,bedak yang gue pake tadi paling sudah luntur gara-gara keringet panik ini-____-
gue mulai memetik senar gitar gue...


  I have a dream, a song to sing 
To help me cope with anything 
If you see the wonder of a fairy tale 
You can take the future even if you fail 
I believe in angels 
Something good in everything I see 
I believe in angels 
When I know the time is right for me 
I'll cross the stream - I have a dream 

I have a dream, a fantasy 
To help me through reality 
And my destination makes it worth the while 
Pushing through the darkness still another mile 
I believe in angels 
Something good in everything I see 
I believe in angels 
When I know the time is right for me 
I'll cross the stream - I have a dream 
I'll cross the stream - I have a dream 

I hae a dream, a song to sing 
To help me cope with anything 
If you see the wonder of a fairy tale 
You can take the future even if you fail 
I believe in angels 
Something good in everything I see 
I believe in angels 
When I know the time is right for me 
I'll cross the stream - I have a dream 
I'll cross the stream - I have a dream


OH MY GOD!!!!
gue? bisa ngelakuin itu semuaa.. dannnn...
"prokprokprookk!!!!!!!!!!!!"tepuk tangan meriah dari para penonton
thanks goddddddddddd:)
-skip-
"jangan bangga dulu,besok pengumumannya,"ucap sewot Dhisa
"gak salah denger? pengen banget apa gue bangga?"tambah ku
From : RickSay
selamat ya sayang permainan gitar kamu memang sangat mempesona,do you can play your guitar again  when we together?


hahaha,ada-ada saja nih si Ricky iitu saja karena kebetulan lagi bagus tadi

To : RickSay
thanks dear:* i promise i want to play my guitar again when we together,but don't forget that's just one


aku langsung mematikan hape ku.
-skip-
anjrit ini kenapa nilai gue anjlok pasti gara-gara keseringan tanding sama si Dhisa deh._.
gue mau bilang apa nih sama nyokap? bisa di bunuh kali-____-
gue jalan ke rumah dengan lemes-_____________-
NILAI GUEE:''''''''''''''''''''''''''''''''''

rasanya neraka bocor kali yaa? panas banget ini udaranyaaa
"toloooooonggggggggggg."teriak seorang gadis
"hah? ada apa tuh?"tanya gue dalam hati
bersambung..............

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates