Diriku Dan Dirinya

dapatkah kamu mengerti arti cinta sesungguhnya?
yang menari-nari dalam kenangan ku,
aku melihat sosokitu,sosok yang tak asing lagi
dia adalah orang yang pernah memberi kan ku arti CINTA,cinta yang sangat aku dambakan sejak aku beranjak dewasa,
aku tak mengerti cinta,dapatkah kau mengajari ku cinta?
dapatkah kita pelajari bersama apa dan dari mana cinta itu berasal?
aku meggapai angan mu,berharap raga ini terbang bersamamu,
kau orang yang ku nantikan
aku orang yang menantikan mu,
siapa aku?
siapa dia?
ajari aku tentang cinta itu
senyum,aku tersenyum ketika kau mulai mengajari ku cinta,kau pangeran dalam hati ku itu
ku harap kau dan aku bisa bersama selamanya:)

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates