Kejadian Kamar Mandi Sekolah [Re-post]

Curhat nih, jadi kemaren tepatnya tanggal 16.03.2012


Gue sama temen gue yang bernama JESICA LEVANA APRILIA
gue capslock tuh namanya._.
haha~ nah jadi pas itu kan gue sama dia mau ganti baju tuh di kamar mandi sekolah, nah karena kamar mandi sebelah gakbisa ditutup pintunya jadi gue sama jesica ganti bajunya berdua  abis itu tuh yaaa.... Kan gue udahan ganti baju tapi si temen gue ini beloman jadi dia minta ditungguin selanjutnya gue kan cuman bercanda bilang "Jes, gak bisa di buka loh pintunya,toloong... Tolooong!" tapi si temen gue ini gak terpengaruh dia malah bercanda soalnya akting gue keliatan banget-_-
Abis itu kan dia udah selesai ganti baju tuh, gue mau buka pintu dan lo tau apa yang terjadi GUE KEKUNCI BENERAAAAAAAAANNNNNNN!!!!!!!!!!!!! YATUHAN SEBENERNYA GUE PENGEN NANGIS GARA-GARA PLIS GUE GAKMAU MATI DISINI, TAPI MALAH GUE KETAWA!
Jesica yang tadinya panik malah bengong ngeliat gue ketawa, kenapa disaat-saat seperti ini ekspresi gue gak dapet banget?-_-
Akhirnya kami teriak-teriak "TOLOOOOONG TOLOOOOONG HELP ME!!! TOLONG KAMI KEKUNCI TOLONGIN GUE GUE GAK MAU MATI DISINIIIIIII!" Akhirnya temen gue yang namanya AINI dateng terus nanya "kenapa?" harapan banget buat gue dan jesica buat keluar "GUE SAMA JESICA KEKUNCI,TOLONG BUKAIN DONGGG!"
terus si Aini nanya, "ini siapa?"

"SINTA SAMA JESICAAA!"

Akhirnya dia bantuin buka pintunya dan gak bisa di coba lagi gak bisa lagi. Mati gue dan gue makin panik sama Jesica "AINI YAH? NIII,TOLONG PANGGILIN GURU ATAU SIAPA KEK SURUH BUKAIN PINTUNYA!!"

"Iyaaa.." Akhirnya dia pergi dan kembali bawa rombongan---"
"Sin, kuncinya udah di buka belom?" tanya Ninda

"UDAH!!!!"
"beneran?''tanya nya lagi-_-
"sumpah dah-_-"
Gue sama jesica udah panik tingkat dewa Hades yang jagain pintu gerbang maut, akhirnya kami pelukan di kamar mandi-_-gue geli ngingetnya lagi, suasana di kamar mandi makin heboh dan akhirnya kamar mandi itu udah kayak mall "SUSAH BANGET DI BUKA  NYA SIN,"
":AAAAAAAAA... TOLONGIN KITA DONNGGG," Jesica angkat bicara setelah sekian lama dia cuman ngeliatin gue dari tadi teriak-teriak kayak orang demo, dan akhirnya mereka semua nyerah, gue sama temen gue makin panik, yang ada di benak gue sekarang GUE GAK MAU MATI DI KAMAR MANDI!!!!
Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka!!!! Di saat muka gue lagi gak banget dan muka jesica lagi tampang bloon-_-padahal dari tadi kita berdua udah bicara "Sin,gue gak ngebayangin kalo pas pintunya di buka muka kita lagi gak banget-_-"
Dan lo tau siapa pahlawan ituuu? Jeng..... Jeng... Dia adalah IJUL ANAK KELAS 7E aaaaaaaaaaaaaaaa:) kepanjangan 'A' nya-_-
Seneng banget gue udah bisa ngehirup udara segar terwujud THANKS GOD! LAGU WE ARE THE CHAMPIONS pun seakan-akan mengalun di hati gue-_-
dan kami semua pun yang ada di kamar mandi tertawa terbahak-bahak akibat telah keluarnya sodari Sinta dan Jesica.
Tuhan masih memberkati kami:)
dan seakan-akan kejadian di kamar mandi sekolah itu masih terbayang dalam ingatan ku,seperti aku mengingat dirimu:/ hahaha:D #gajelas-_-


Malam!



Ketjup

-S-

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates