Sasy Girl Chun yang

Annyeonghaseyo and Kon'nichiwa :)
Yaa,walaupun ini filmnya udah dari jaman Jepang,tapi tetap aja gue masih suka,dan baru kesampaian buat nulis di blog,


Ceritanya berawal ketika Mong-ryong harus pindah sekolah lagi untuk kesekian kalinya karena sikapnya yang bandel dan suka membuat onar walaupun sering di pukuli oleh ayahnya yang seorang kepala kepolisian yang baru di mutasi ke Seoul tidak membuat Mong-ryong jera, di Seoul Mong-ryong tidak sengaja bertemu dengan Chun-hyang di taman ketika Chun-hyang melarikan diri dari petugas keamanan karena berjualan di taman. 

Ternyata Mong-ryong dan dan Chun-hyangsatu sekolah dan pertama kali masuk sekolah Moo-ryong sudah membuat ulah berantem sama sahabatnya Chun-hyang sehingga Chun-hyang sangat sebel dengan Moo-ryong bahkan beberapa kali Chun-hyang di isengin sama Moo-ryong. Ketika pada suatu hari Chun-hyang tidak masuk sekolah karena sakit di jenguk oleh Moo-ryong karena Chun-hyang hanya tinggal berdua dengan ibunya yang bekerja sebagai penyanyi di kelab malam otomatis Ibu Chun-hyang “menitipkan” anaknya kepada Mong-ryong karena dia harus bekerja, Mong-ryong yang haus mengambil minum di kulkas yang dipikirnya adalah juice tapi ternyata adalah minuman keras sehingga membuat Mong-ryong mabok dan tertidur di samping Chun-hyang yang juga sedang tidur dan pada saat bersamaan sepeda motor Mong-ryong dicuri oleh berandalan dan digunakan untuk merampok seorang produser film dan ketika di cross cek kalau sepeda itu milik Mong-ryong otomatis pemuda itu jadi tersangka padahal saat itu Moo-ryong sedang enak2nya tidur disamping Chun-hyang.

Ibu Chun-hyang yang baru pulang kerja sangat kaget karena melihat Mong-ryong tidur dikamar putrinya dan bersamaan itu datang pula ayah mong-ryong bersama beberapa polisi kerumah itu dan melihat anaknya sedang dipukuli oleh Ibunya Chun-hyang dan ketika di jelasakan kalo semalaman Mong-ryong berdua saja dikamar itu dengan Chun-hyang membuat ayah Mong-ryong sangat marah dan memutuskan kalo Mong-ryong harus menikahi Chun-hyang, tentu saja keduanya protes dengan keputusan orang tua mereka, tapi keputusan itu tidak dapat di ganggu gugat.

Chun-hyang yang coba membantu Mong-ryong untuk menemui Byeon Hak-do pria yang tasnya dijambret oleh berandalan yang menggunakan motor Mong-ryong, ketika sampe di hotel tempat Hak-do mengginap, pria itu mengira Chun-hyang adalah tukang pijat yang dipesannya dari hotel tentu saja Chun-hyang lari terbirit2 karena mengira Hak-do adalah seorang playboy. Namun tidak lama kemudian berandalan yang mencuri motor Mong-ryong tertangkap sehingga pemuda itu bisa bernapas lega tapi permasalahannya dengan Chun-hyang tidak selesai begitu saja karena Mong-ryong tetap harus menikah Chun-hyang padahal cinta Mong-ryong hanya untuk Chae-rin wanita yang usianya lebih tua di banding Mong-ryong tapi Chae-rin adalah cinta pertama Mong-ryong.

Ayah Mong-ryong memutuskan Chung-hyang harus tinggal bersama mereka tapi tidak tidur sekamar dengan Mong-ryong karena mereka masih sekolah,Ayah mertuanya sangat menyayangi Chun-hyang bahkan menganggapnya seperti putrinya sendiri. Chun-hyang yang memang siswa pinter disekolahnya bertaruh dengan Mong-ryong kalo nilai ujian semester Mong-ryong lebih bagus dari semester sebelumnya Chun-hyang akan menggoyangkan pantatnya di depan teman2 dan guru mereka, Mong-ryong menerima tantangan itu dan dia berhasil membuktikan kalo dia bisa.

Chae-rin yang tidak terima dengan pernikahan itu mencoba menarik kembali perhatian Mong-ryong dan selain itu Hak-do juga ternyata tertarik dengan Chun-hyang setelah beberapa kali bertemu dengan Chun-hyang,pada suatu hari Hak-do mengundang Chun-yang untuk berlibur di resort ski dengan tidak lupa juga mengundang Chae-rin yang bekerja di perusahaan Hak-do sebagai desainer perhiasaan dan tentu saja Mong-ryong juga ikut serta.

Ketika di resort perhatiaan Mong-ryong hanya tertuju pada Chae-rin membuat Chun-hyang sangat sedih padahal saat itu Chun-hyang sedang sakit tapi dia tidak memberitahukannya kepada Mong-ryong,ketika Chun-hyang keluar untuk mencari udara segar dia melihat Mong-ryong dan Chae-rin berciuman dengan perasaan sedih Chun Hyang memutuskan untuk kembali ke Seoul dan pindah dari rumah Mong-ryong. Chun-hyang mengontrak rumah sendirian karena Ibunya melarikan diri nggak tau kemana karena dikejar2 oleh rentenir karena hutangnya belum dibayar. Chun-hyang yang pintar membuat aksesoris berjualan pernak-pernik buatannya sendiri, dengan di Bantu oleh Hak-do aksesori buatan Chun-yang akan dipergunakan untuk keperluan syuting produksi Hak-do yang terbaru. Ayah Mong-ryong sangat sedih karena Chun-hyang pergi dari rumah mereka dan dia juga mengusir Mong-ryong dari rumah itu dan mengatakan Mong-ryong baru boleh kembali kerumah kalo dia sudah berhasil membawa Chun-hyang kembali ke rumah, karena tidak tau mo pergi kemana Mong-ryong akhirnya tinggal di rumah Chun-hyang. Sebenarnya pada saat kejadian di resort itu Mong-ryong telah mempunyai perasaan yang lain kepada Chun-hyang hanya saja Chun-hyang tidak menyadarinya karena terlanjur cemburu pada Chae-rin.

Mong-ryong yang mulai menyadari kalo dia sangat mencintai istrinya memutuskan untuk menjauhi Chae-rin dan tentu saja Chae-rin tidak terima bahkan bersama dengan Hak-do dia menjebak Mong-ryong karena Chae-rin dan Hak-do tidak ingin melihat orang2 yang mereka cintai bersatu. Hak-do menjebak Mong-ryong dengan mengatakan kalo dia mempunyai rekaman video saat Mong-ryong mencoba melakukan tindakan perkosaan, Mong-ryong yang tidak terima tuduhan itu mencoba menjelaskan kepada Chun-hyang yang memang percaya kalo suaminya tidak akan melakukan perbuatan itu tapi apa daya Hak-do mempunyai bukti yang kuat.

Dengan rekaman video itu Hak-do memeras Chun-hyang, kalo Chun-hyang mau bercerai dengan Mong-ryong dan bertunangan dengannya maka rekaman video itu tidak akan diberikan kepada polisi, Chun-hyang yang tidak tega melihat Mong-ryong dipenjara terpaksa memenuhi permintaan itu bercerai dengan Mong-ryong. Mong-ryong yang tidak terima Chun-hyang bertunangan Hak-do mendatangi acara pertunanangan itu dan bertanya kepada Chun-hyang apakah gadis itu pernah mencintainya tapi karena tidak ingin Mong-ryong menderita Chun-hyang mengatakan kalo dia tidak pernah mencintai Mong-ryong sekalipun.

Well buat drama lovers serial yang satu ini rugi banget kalo sampe nggak di koleksi dan mestinya sich masuk dalam drama series terFAVORITE karena menurut gw bner2 complete dan menghibur

Casting
Han Chae-young as Chun Hyang
Jae Hee as Mong-ryong



Picture off the movie : .......................






























Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates