Balas mereka dengan kasih

Galau Klimaks nih saya teman..
Gini nih,kenapa gue bisa galau,jadi gue ada masalah
gue putus sama si 'kaka' nah dan nyebelinnya si 'kaka' yang mutusin gue,Nyebelin banget gak sihL huhu

Gue tau dia mutusin gue pasti garagara tweet gue di acc twitter gue satu lagi,hump:O persoalannya sekarang siapa yang ngasih tau acc gue yang satu lagi itu,yap gue tau setiap orang itu pasti STALKER tapi..
Yah lu tau lah ya,
terus gue tuh orangnya susah nerima keadaan,gue cari tau sampe mampus kenapa gue bisa putus,gue curiga sama temen gue yang 'x' ini,tapi jujur gue gakmau jadi fitnah
dosa tau!
tapi ya gimana,masalahnya ini udah ada bukti OHDAMN!
nah akhirnya gue beraniin buat ngajak ketemuan,selesai itu dia udah jelasin semuanya ke gue,besoknya muncul masalah baru,GUE DIFITNAH:(
sakit hati? yap gue sakit hati BANGET!
kalo boleh nangis gue nangis,tapi gue sadar gue udah SMP,tapi apa daya gue nangis beneran yang bikin gue nangis bukan karena gue TAKUT atau apalah,tapi karena yang nge-fitnah gue duluan itu si 'kaka' dia bilang 'dewasa dong jangan kayak gini,plis jangan marahin dia kasihan dia,dia ade kaka yang paling kaka sayang'
apa yang bikin gue sakit hati?  dia-lebih-perhatian-sama-si-x
malah gue niat mau nge-benci si 'kaka' ini
tapi gue sadar,ngapain kita ngebenci orang? bukannya Tuhan Yesus dan firmannya sendiri bilang yah 'BALAS LAH ORANG YANG MENJAHATI MU DENGAN KASIH'  dan 'AMPUNILAH ORANG YANG MENYAKITIMU SEBANYAK 7x70 KALI'

itu yang gue pegang kalo ada yang ngejahatin gue,toh sekarang buat apa gue bales kelakuan mereka yang udah mereka perbuat ke gue,INGET! KARMA? biar Tuhan yang bales semuanya



Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates