BEL AMI


Bel Ami yang akan mulai rilis pada 23 Februari ini merupakan salah satu Film Rob yang paling ditunggu. Selain karakter yang dimainkannya sangat jauh dari sosok Edward Cullen, para penggemar juga menantikan beberapa tampilan Rob berbusana ala bangsawan abad 19
Penasaran dengan jalan ceritanya, Robsessed? Admin tampilkan beberapa kilasan sinopsisnya ya :)


Novel ini dibuat di Paris di lingkungan kelas menengah-atas dari wartawan terkemuka koran La Vie Française dan teman-teman mereka. Ini bercerita tentang Georges DuRoy (Robert pattinson) yang telah menghabiskan tiga tahun pelayanan militer di Aljazair
Setelah enam bulan bekerja sebagai pegawai di Paris, ia bertemu dengan kawan lamanya, Forestier, perte,muan tersebut memungkinkan dia untuk memulai karir sebagai jurnalis. Dari seorang reporter acara berita ringan dan lembut, dia secara bertahap naik jalan hingga menjadi pemimpin redaksi. DuRoy awalnya berutang kesuksesannya kepada istri Forestier itu yang membantu dia menulis artikel pertamanya dan, ketika ia kemudian mulai menulis artikel utama, ia menceritakan tentang keunggulan dan kepedihan hidupnya kepada mereka.


Pada saat yang sama, ia menggunakan koneksi yang ia kalangan politisi terkemuka untuk memberinya belakang layar informasi yang memungkinkan dia untuk terlibat aktif dalam politik. DuRoy pun jatuh cinta pada Forestiers 'teman Mme de Marelle, wanita lain yang berpengaruh dalam hidupnya. DuRoy kemudian mencoba menggoda Madeleine Forestier untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih, tapi ia menolak dan memilih untuk menjalin persahabatan saja.

Dalam beberapa bulan, kesehatan Charles Forestier memburuk dan dia akan menuju ke selatan Perancis untuk mendapatkan kesehatannya kembali. Segera setelah itu, DuRoy menerima surat dari Madeleine memohonnya untuk datang untuk bergabung dan membantunya menanggung saat-saat terakhir kehidupan suaminya. Suami Forestier pun meninggal, DuRoy meminta Madeleine menikah dengannya.
Setelah beberapa minggu untuk mempertimbangkan, dia setuju. Georges sekarang menandatangani artikelnya Du Roy (gaya aristokrat dari nama Prancis) untuk menambah prestise untuk namanya. Mereka menikah di Normandia , wilayah masa Georges dan bertemu orang tuanya yang hanya seorang  petani itu. Menemukan realitas yang berbeda dari ekspektasi romantis, Madeleine merasa sangat tidak nyaman dengan orang tuanya dan mereka pun bertahan tak lama tinggal disana.
Di kantor surat kabar, DuRoy ini diejek karena memiliki artikel-artikelnya yang ditulis oleh istrinya, sama seperti Forestier akhir memiliki artikel yang ditulis oleh dia. Rekan korannya memanggilnya 'Forestier', yang mendorong Georges gila dan dia tiba-tiba menjadi sangat cemburu pada Madeleine, ia pun berniat untuk menghianati cinta istrinya.
Untuk menekan sengatan dari kecemburuan , DuRoy mulai berselingkuh dengan Mme Walter, istri pemilik koran. Dia merupakan kekasih simpanan pertama dari DuRoy di luar nikah nya. Kemudian, dia menyesalkan keputusan itu, karena ia tidak bisa menyingkirkannya ketika dia tidak menginginkannya.

Hubungan antara DuRoy dengan istrinya terasa lebih dingin, dan pada satu hari dia memanggil inspektur polisi untuk datang ke sebuah flat di mana istrinya sedang melakukan pertemuan dengan seorang mentri. Mereka menangkap adanya perzinahan , yang kemudian kejahatan dihukum berdasarkan hukum.
Dalam pendakian DuRoy dua bab terakhir ,kekuasaan terus berlanjut. DuRoy, sekarang sendirian dan jatuh cinta lagi pada seorang Putri . Orang tuanya kemudian tidak punya pilihan lain selain memberikan persetujuan mereka untuk pernikahan. Bab terakhir menunjukkan DuRoy menikmati keberhasilannya pada upacara pernikahan yang dihadiri seluruh masyarakat kota.
Pikirannya, bagaimanapun  Mme de Marelle bila ingin yang terbaik untuknya, ia harus menunjukkan bahwa ia telah memaafkan Du Roy atas pernikahan barunya dan bahwa mereka tetap dapat berhubungan kembali.

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates