Robert Pattinson

Tau dong Robert Pattinson itu siapa?
siapa lagi kalo bukan pemeran di film Twilight yang menjadi EDWARD CULLEN
Tau gak kenapa gue super nge-fans sama dia tanya kenapa? kemampuan aktingnya di Twilight bikin saya ternganga O_o


Berikut biodatanya yang bisa saya share :



Mini Biografi
Robert Pattinson lahir pada 13 Mei 1986, di London, Inggris.Dia menikmati musik dan musisi yang sangat baik dalam bermain gitar dan piano. 
Ketika Robert berusia 15, ia mulai bertindak di amatir bermain dengan Barnes Theatre Company. Setelah itu, ia mengambil peran layar seperti Cincin Nibelungs (2004) sebagai Giselher. 

  Pada tahun 2003, Robert mengambil peran Cedric Diggory dalam Harry Potter dan Piala Api (2005). Dia mendapatkan peran seminggu kemudian setelah pertemuan Mike Newell pada akhir 2003. 

 Sejak saat itu dia berperan sebagai Edward Cullen dalam film sangat diantisipasi,Twilight (2008). Selain itu, Robert telah menyelesaikan mendatang berperan sebagaiSalvador Dalí di Little Ashes (2008) dan Seni di How to Be (2008).
  
  IMDb Mini Biografi By: Janel 

  Trade Mark 
  • Acak-acakan


Trivia Trivia
  •  Dia adalah musisi yang sangat baik dan bermain baik gitar dan piano. Ia mulai mengambil pelajaran piano pada usia tiga tahun, dan gitar klasik di usia lima tahun.

  • Dia memiliki dua kakak perempuan, Lizzie dan Victoria. 

  •   Olahraga: Apakah mengatakan bahwa anak panah dan kolam renang adalah olahraga kelebihannya, dan bahwa ia membuat up yang ia suka saat snowboarding dan sepak bola untuk audisi Harry Potter.


  Apakah peringkat # 23 on Moviefone's "The 25 Hottest Aktor Under 25" (2008). 
Dipilih oleh Hollywood Film Festival Award Komite sebagai penerima dari New Hollywood Award. 
Mendapatkan penghargaan Best Actor 2008 di Strasbourg Film Festival untuk penampilannya sebagai "Seni" dalam film How to Be (2008). 
Satu saudara perempuan, Lizzy, 25, memiliki  band Aurora. Yang lain, Victoria, 27, bekerja di periklanan. 
  •   Sebagian besar pendapatannya dari pekerjaan akting pertamanya - peran pendukung dalam film televisi Ring of the Nibelungs membayar biayanya sendiri di The Harrodian School di Barnes.


  •  Dia mengejuktkan 3.000 orang atas aktingnya sebagai Edward Cullen di film Twilight (2008).


  • Dia dinobatkan dalam Majalah Rolling Stone's Hottest Aktor terbaik tahun 2008. Disebut juga sebagai salah satu LA Times Breakout Stars of 2008.

  •   Disebut sebagai salah satu Bintang Breakout Forbes 2008 dan di Halo Magazine Awarded  tahun 2008.


  •   Dia pendukung Arsenal Football Club dan selalu membagi waktunya antara London, Inggris dan  Los Angeles, CA.




  • Salah satu dari People Magazine's Sexiest Men Alive 2008 dan Moviefone's Nomor 1 Hottest Young Star Under 25 2009. 
  • Sarah Barry Williams menulis lagu "Dia ingin menjadi Nyonya Robert Pattinson".
  •   Dia salah satu AOL Moviefone's Sexiest Male Star of 2009.


  • GQ (Inggris) Best Dressed Man 2009. "Sangat elegan dan memberi inspirasi, esensi sejati seorang manusia kontemporer."dari perancang Domenico Dolce dan Stefano Gabbana,


  •  Dia juga belajar mengemudi dalam sepuluh jam kursus kilat pada set Twilight.


Personal Quotes Personal Quotes
Sampai saya berumur 12 saudariku sering menjahiliku hingga aq berpenampilan seperti seorang gadis dan memperkenalkan saya sebagai 'Claudia'!  12 tahun adalah titik balik ketika aku pindah ke sekolah campuran dan kemudian saya menjadi dingin dan menemukan gel rambut. Memang aneh, seseorang meminta tanda tangan saya tempo hari. Karena aku lulus sekolah dan aku tidak benar-benar melakukan apa pun pada saat itu, aku hanya berkeliaran tanpa tujuan di London dan ada sekitar 30 datang dan meminta tanda tangan saya. Aku benar-benar cukup bangga pada waktu itu, dan mereka ingin mengambil foto dan sebagainya. Dan kemudian mereka semacam berkeliling dan Aku agak berkeliaran dan aku telah bertemu dengan mereka sekitar tiga kali, dan setiap kali rasa hormat mereka bagi saya terus berkembang dan tumbuh dan berkembang. 
  Mereka [Barnes Teater Club] adalah kelompok yang sangat baik, dan untuk beberapa alasan ketika aku menyelesaikan hal panggung, aku hanya memutuskan untuk bahwa aku harus mencoba untuk bertindak. Jadi saya mengikuti audisi untuk Guys and Dolls dan mendapat bagian kecil-kecil karena beberapa penari Kuba atau sesuatu dan kemudian bermain, berikutnya aku mendapat bagian memimpin, dan kemudian aku mendapatkan agen. Jadi, saya berutang segalanya untuk klub kecil itu. 
  Aku bercita-cita menjadi Jack Nicholson.  Aku digunakan untuk mencoba dan jadi dirinya di hampir dalam semua hal yang aku lakukan, aku tidak tahu kenapa.Aku mengamati One Flew Over the Cuckoo's Nest (1975) ketika saya masih sekitar 13 tahun, dan aku berpakaian seperti dia. Aku mencoba melakukan aksen. Aku melakukan segalanya seperti dirinya.  Aku kira terjebak. 
Sehari sebelum [premier Harry Potter di London] Aku hanya duduk di Leicester Square, dengan gembira diabaikan oleh semua orang. Lalu tiba-tiba orang asing yang berteriak-teriak nama ku. Mengagumkan. 
Aku pergi ke salah satu penandatanganan konvensi ini.  Itu adalah salah satu pengalaman yang paling menarik untuk ku. Aneh sekali bahwa orang akan membayar untuk tanda tangan. Anda terus berpikir Anda harus melakukan sedikit tarian bagi mereka sebagai baik atau sesuatu.
  
  Saya telah bermain piano untuk seluruh kehidupan saya - sejak saya berumur tiga atau empat. Dan gitar - aku biasa bermain gitar klasik dari ketika aku masih sekitar lima sampai 12 tahun. Lalu aku tidak bermain gitar selama seperti bertahun-tahun.Sekitar empat atau lima tahun yang lalu, saya mengeluarkan gitar lagi dan baru mulai bermain blues dan sebagainya.  Saya tidak begitu bagus dalam gitar, tapi aku baik-baik saja. Aku memiliki di sebuah band di London. 
  Guru favorit ku mungkin guru bahasa Inggris ku karena dia membuat saya untuk menulis bukan hanya menjawab pertanyaan.  Aku digunakan untuk menyerahkan pekerjaan rumah dengan 20 halaman dari omong kosong dan ia akan tetap menandainya. Dia adalah seorang guru yang benar-benar menakjubkan. 
Aku tidak mau terjebak dalam kecantik, peran sekolah umum, atau aku tahu aku akan berakhir sebagai semacam karikatur.Itu bagian pertama Aku sudah harus benar-benar serius. Aku menjadi benar-benar terobsesi dengan Dali selama pembuatan film, dan saya membaca setiap biografi saya bisa saya raih. Dia adalah orang yang paling aneh, pria kompleks, tapi pada akhirnya aku merasa aku bisa berhubungan dengan dia. Dia pada dasarnya sangat pemalu. 
  Aku sama sekali tidak fokus pada sekolah, dan aku tidak mencapai banyak. Aku merasa aku tak bisa membiarkan waktu pergi. 
Twilight (2008) adalah sebuah metafora untuk kesucian kebajikan, tapi itu memiliki efek sebaliknya. Saya menerima surat yang mengatakan "Aku akan bunuh diri jika Anda tidak menonton High School Musical 2 (2007) (TV) dengan saya" ini sangat Agak gila. 
  Semuanya telah menjadi lebih intens selama enam bulan, sejak 'Twilight' telah dirilis.Sulit untuk menangani apa yang terjadi padaku.  Saya tidak memiliki yang perlu ditinjau kembali, bahkan jika hanya untuk mencari jalan keluar untuk situasi ini. Tapi hal selebriti ini, Anda tidak dapat melawannya, tidak ada gunanya, Anda tidak dapat menghindarinya. Ketika itu bukan sesuatu yang Anda inginkan selama seluruh hidup Anda, atau sesuatu yang tidak diinginkan, Anda bebas untuk tidak peduli tentang hal itu.  Aku tidak menandatangani untuk Disney.  Tidak ada ketentuan yang memaksa saya untuk tersenyum kepada paparazzi. 
 Kadang-kadang aku berpikir, 'ke neraka dengan beracting,' dan kemudian aku menyadari aku bisa bekerja di sebuah toko sepatu. Acting hal yang jauh lebih sejuk.

  

Where Are They Now Where Are They Now
(Januari 2008) Dia baru-baru ini disebut sebagai peran utama dalam TwilightMereka mulai produksi. 
(July 2008) Los Angeles, California  
Saat ini DIa menghabiskan waktu di London, Inggris. 
  (Desember 2008) 22 Desember 2008 Tiba dari Los Angeles di Bandara Heathrow London untuk merayakan Natal bersama keluarganya. 
(Februari 2009) London, Inggris 
 (Agustus 2009) Vancouver - film Eclipse




Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates