Snow White And The Huntsman 2012


Film Snow White and The Huntsman - Kristen Steward artis yang lagi naik daun berkat main di film Twilight Saga,kini mendapat peran yang mengharuskan tampil perkasa.Di film Snow White and The Huntsman,dia tampil mengenakan baju besi dan menunjukkan kebolehannya cara menunggang kuda.


Film Snow White and The Huntsman rencananya bakal tayang di Amrik 1 Juni 2012 dan di sutradarai oleh Rupert Sanders yang juga sutradara dari Film Immortals.

Sinopsis film Snow White And The Huntsman:

Tak ada yang berani melawan titah Ravenna (Charlize Theron), sang ratu yang kejam. Kematian menanti mereka yang berani menghalangi kehendak Ravenna yang memiliki kekuatan jahat. Sayangnya takdir berkata lain. Ada seorang gadis yang nantinya bakal menumbangkan kekuasaan Ravenna.
Kaca ajaib yang selama ini selalu menjadi penasehat Ravenna mengatakan bahwa ada seorang gadis yang bakal menjadi ancaman buat sang ratu. Gadis yang dimaksud adalah Snow White (Kristen Stewart), putri tiri Ravenna. Kalau Ravenna bisa membunuh Snow White dan memakan jantung Snow White, Ravenna bakal hidup abadi.
Jelas saja kabar ini membuat Ravenna murka. Yang lebih membuat Ravenna resah adalah saat Snow White berhasil melarikan diri. Eric (Chris Hemsworth) pun lantas ditugaskan untuk memburu Snow White dan membawanya pulang. Celakanya, Eric malah iba pada Snow White dan melatih putri cantik ini untuk bertarung dan bersama tujuh kurcaci yang berpihak padanya, kini Snow White siap untuk menggulingkan Ravenna.

Snow White And The Huntsman Movie Trailer:


Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates