antara nilai dan raport

LO TAU GAAAAAAAKKKKK?!
GUE GA BOLEH IKUT ULANGAN SUSULAN MASA:-((((((((((((((((((((((((((((((
jadi tuh yaaa,waktu itu kan gue lagi sakit jadi gamungkin gue masuk,gue izin,dan sialnya pas itu ada ulangan,oke gapapa pikir gue sih bisa ikut ulangan susulan,
trus kata anak-anak ulangannya susah,oke gapapa,karna pikir gue sih kalo kita belajar gak akan ada yang namanya kata susah.


waktu demi waktu berlalu,detik demi detik berlalu....menit demi menit berlalu jam demi...OKE HENTIKAN!

gue udah belajar,gue siap ulangan susulan!
pas hari H-nya gue mulai ada perasaan gakenak,
pas pelajaran itu dimulai...jeng..jengg!!!!
tuh guru udah nyinggung-nyinggung 'soal ulangan kemaren'
tiba-tiba temen gue (della) teriak "PAK ADA YANG BELOM ULANGAN!"
dalem hati sih gue bersyukur,tapi lo tau apa? tuh guru ngerespon apa?
"YAUDAH,TRUS KALO BELOM KENAPA?"
JLEB!
perasaan gue hancur<//////3 gue gapantes idup lagi!!!
tuh guru ngasih kita tugas pas gue kumpulin gue ngomong "pak,yang belom ulangan gimana?" ke dia,dan dia dengan enaknya jawab "yaudah gausah!"
NEPTUNUS! BUNUH GUE!
GIMANA NASIB NILAI GUE? RAPORT GUE? GAK LUCU ENTAR DI RAPOT NILAI GUE 0!
YASUDAHLAH GUE PASRAH SEKARANG:----(

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates