Cinta Tapi Beda

hey hey hey my visiters!
nih gue kali ini mau share tentang film hasil karya Hanung Bramantyo yang di ambil dari cerpen-cerpen mba dwitasari yang berhastag #CintaTapiBeda,dan gue suka banget sama cerpen-cerpen beliau,sekedar info aja ya,beliau itu ga nyangka banget dapat kesempatan emas ini,bener-bener deh,apalagi film ini film pertamanya loh,setelah novel pertamanya yang berjudul #RaksasadariJogja di lirih,huh how lucky she is!!! =))
nih gue share sinopsisnya yah



Synopsis

CAHYO, cowok ganteng asal Yogja, bekerja sebagai chef di Jakarta. Ia anak pasangan Fadholi dan Munawaroh, keluarga muslim yang taat beribadah. Cahyo berusaha lepas dari kesedihan setelah ditinggal selingkuh sang kekasih, Mitha.
Diana, gadis asal Padang. Perempuan berparas sangat Indonesia, mahasiswa jurusan seni tari. Ia tinggal bersama om dan tantenya di Jakarta. Keluarga Diana penganut Katolik taat. Cahyo dan Diana bertemu di pertunjukan tari kontemporer di Jakarta. Mereka memutuskan berpacaran walaupun berbeda keyakinan. Mereka bahkan serius melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan.
Diana was-was ketika Chayo mengajaknya menemui orangtuanya. Ibu Cahyo bisa memahami cinta anaknya, tapi tidak Pak Fadholi. Sampai kapan pun Pak Fadholi tidak akan merestui Cahyo. Bila Cahyo memaksa, Pak Fadholi memilih memutus tali keluarga. Tidak mudah bagi Cahyo dan Diana menjalani cinta beda keyakinan.
Ibu Diana juga keberatan dengan pilihan putrinya. Kakak-kakak Diana, termasuk om dan tantenya, telah meninggalkan keyakinan mereka. Itu sebabnya, Demi kesehatan ibunya, Diana akhirnya kembali ke Padang dan menerima perjodohan dengan dokter Oka, lelaki pilihan ibuany dan seiman. Ia coba tutup hatinya untuk Cahyo.
Cahyo melewati masa terburuk dalam hidupnya. Cahyo berkesimpulan bahwa Diana tak ada bedanya dengan Mitha yang lari ke pelukan laki-laki lain. Di Padang, Diana berusaha mencintai Oka, dan Oka berusaha membantunya melupakan Cahyo.
Ada satu yang masih sulit dilupakan Cahyo maupun Diana, bahwa mereka sesungguhnya telah diikrarkan bukan karena keyakinan, tapi karena cinta...
Tapi apakah keduanya bisa dipersatukan atas nama cinta dan Tuhan? Waktu yang akan menjawabnya!


Cast

Tokoh dan Pemain:

Agni Pratistha: Diana
Reza Nangin: Cahyo
Choky Sitohang: Oka
Ratu Felisha: Mitha
Agus Kuncoro: Cowok baru Mitha
Jajang C Noer: Bunda Diana
Nungky Kusumastuti: Mbak Diyah
Agus Melast: Pak Subiakto
Hudson Pranajaya: David
Leroy Osmani: Om Thalib
Ayu Diah Pasha: Istri Thalib

Film Maker

Tim Produksi:

Director of Photography: Faozan Rizal, Marcel
Penata Artistik: Beny Lauda
Penata Sound: Trisno
Editor: Wawan I. Wibowo
Supervisi Produksi: Albert Limboro
Eksekutif Produser: Gobind Punjabi
Line Produser: Ari Seftilia
Skenario: Taty Apriliyana
Director: Hanung Bramantyo, Hestu Saputra
Produser: Raam Punjabi
Produksi: MVP Pictures / 2012


jelas kan? sisanya lo seacrh aja di google! banyak kok;-) okedeh my visiters,sekian post dari saya;)

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates