Backstreet(partI)


28 September 2012
“jadi kalian udah jadian niiihhh?”selidik sivia memandang Ify,yang dipandang hanya tersenyum simpul.
“ah gila lo!! sumpah sinting hahahahahaha,”tawa sivia,ify hanya tersenyum pahit mendengar ledekan sahabatnya yang satu itu,benar juga kata sivia memang gila,bagaimana mungkin dia bisa berpacaran dengan inceran sahabatnya yaitu Dea,Dea sudah lama menyukai Rio pacarnya sekarang,bisa di bilang Rio itu adalah Cinta pertamanya Dea,tapi siapa sangka,bahwa dia menyukai Rio juga, “gue udah pikirin ini matang-matang vi,Rio juga maklum sama Dea,jadi kita memutuskan buat backstreet.” ujar Ify dengan kepalanya tertunduk dia gak berani menatap wajah Sivia,dia malu kepada dirinya yang tidak bisa mengontrol hatinya untuk tidak menyukai Rio,apa lagi sekarang rasa suka itu berubah menjadi Cinta,semua sejak kejadian itu,kejadian yang akhirnya mendekatkan diirku kepadanya,kejadian yang akhirnya meluluhkan hatiku,dan kejadian yang akhirnya membuat aku jatuh ke dalam hatinya…..
**
14 Oktober 2012
“Ify!”panggil Dea dengan keras,Ify segera menghentikan langkahnya lalu menoleh kepada yang memanggilnya “apa?”tanya Ify kalem.
“temenin aku ke PIM dong! minggu depan kan ulang tahunnya Rio,aku mau beli kado buat dia.”jawabnya to the point,Ify menelan ludah mendengar itu,dia berpikir sejenak,bukan karena dia heran akan perhatian Dea terhadap Rio,dia sudah amat sangat tau kalau hal ini akan terjadi,tetapi yang ada di pikirannya adalah bagaimana mungkin dia lupa ulang tahun Rio?!
“oke,baiklah aku mau nemenin kamu,”ucap Ify akhirnya “sip deh! aku jemput jam 3 ya fy!”ujar Dea girang lalu pergi meninggalkan Ify,
**
Dea masih sibuk sama kegiatannya sendiri memilih kado yang pas buat Rio,sedangkan Ify hanya bengong dan bete melihat pemandangan itu. “De,aku pergi ke toko buku dulu ya,bosen nih!” ucap Ify akhirnya Dea hanya mengangguk tanpa melihat ke arahnya,Ify langsung pergi dari toko Baju itu Ify pergi menuju toko Scrab,dia memanng berbohong pada Dea tentang tujuannya yang ingin ke toko buku,siapa juga yang ingin menghadiahkan seorang cowok buku? lagian Rio bukan tipe anak nerd yang hobinya nongkrong di perpustakaan atau toko buku,Ify melihat-lihat etalase toko itu Ify memang anak yang kreatif,dia bisa mengubah benda sejelek apapun menjadi benda yang bisa di perhitungkan nilainya,dia membeli kertas scrab dan bingkai serta accessories lainnya lalu membayangkan benda apa yang ia ingin kasih terhadap Rio.
Dea masih dalam kesibukannya mencari kado yang pas,tiba-tiba hati Ify berdebar melihat keseriusan sahabatnya itu dia tidak menyangka sahabatnya sangat amat mencintai kekasihnya,Ify malu terhadap dirinya sendiri yang sudah asal-asalan membeli hadiah buat pacarnya,
“udah yuk! aku udah nemuin kado yang pas nih buat Rio,semoga aja ya dia suka.”ujarnya akhirnya,
“emang kamu beliin apa sih sama Rio? lama banget perasaan.” protes Ify.
“apa yaaa? nih liat aja sendiri,emang sih menurut aku gak bagus-bagus amat,tapi aku yakin kok Rio bakal suka,soalnya ini barang yang Rio incer dan akhirnya aku bisa nemuin plus jadi orang pertama yang kasih ini ke dia,”ujarnya panjang lebar
Deg.
jantung Ify terasa berhenti berdetak,aku tak menyangka kata-kata Dea barusan mampu membuat jantungku tak bekerja dengan normal.
Ify melihat kantong plastik itu dia melihat benda bulat bergaris hitam.
bola basket,Ify menyiritkan sebelah matanya,kenapa harus bola basket? apa istimewanya? bukankah Rio punya banyak dirumahnya? pikirnya dalam hati.
Dea yang melihat gelagat heran Ify itu akhirnya angkat bicara “ga ngerti yah?”tanya Dea,yang ditanya hanya mengangguk.
“aku tau Rio emang udah punya banyak bola basket,dan aku juga tau mungkin konyol banget yah aku ngasih ini ke dia,tapi asal kamu tau Fy,Rio sering cerita sama aku sewaktu kita latihan basket kalo dia lagi ngincer bola bsket ini,bola basket terbaru yang di pakai oleh NBA akhir-akhir ini dan liat ini LIMITED EDITION cuman di jual 50 buah di Indonesia!! harga nya juga lumayan sih ehehe,tapi gak papa lah demi Rio ini kok,” Ify memandangi tulisan limited edition itu,ia tak mampu untuk tidak membenci dirinya saat ini,bagaimana mungkin dia sama sekali tidak tau tentang apa-apa tentang keinginan Rio?
Bersambung……..

sincerly,

Lidang Sinta M

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates