SPECIAL ABOUT US - CHAPTER IV (CAKKA BROKEN LOVE)

Terus baca blog dan semua goresan cerita di blog ini ya,semoga suka dan gak nyesel :)

baca juga part sebelumnya --> SPECIAL ABOUT US - CHAPTER III (NEW BOY)


---------
 CAKKA BROKEN LOVE!


-----------------------------------------------------------------------------------------------

“makasih yaaaa,lo baik banget.”puji Ify saat si pria tersebut telah mengantarkannya.
“sama-sama cantik,”puji nya.
Saat si pria itu hendak memacukan motornya dengan sigap Ify mencegahnya “tunggu dulu! Nama kamu siapa? Kamu udah bantu aku,ngeledek aku,bahkan berantem dalam 1 hari ini,tapi sampai sekarang aku belom tau nama kamu,itu gak adil!”protes Ify berharap pria yang ada dihadapannya ini menyerah,tapi naas,bukannya menyerah malah semakin keras kepala.
“maaf,besok aja kita bahas itu.”ucapnya lalu pergi meninggalkan Ify sendirian,Ify yang melihat itu langsung berdecak kesal,ia tak menyangka ada 2 manusia aneh di dunia ini pertama Rio dan kedua ya pria tanpa nama ini,apa sih susahnya nyebut nama? Emangnya dia siapa? Teroris? Ampe ngasih tau namanya aja kayaknya secret banget!!


**


Siang itu tampaknya mentari lagi semangat-semangatnya menghiasi bumi tercinta ini,jelas aja,panasnya gak ketulungaannn!
“agnoooyyy panas bangettt nihhh!!!”dumel cakka sambil mengibas-ngibaskan tangannya,Agni yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala melihat sikap manja sahabatnya itu.
“ngadem yuk,kita ke mall,gue juga mau beli bola basket.”
“lo sakit jiwaa! Bola basket lo udah banyak tauu! Kurang emang?!”
“ih kurang sih gak,tapi kan lagi ada keluaran terbaru,sayang nih gue sia-siain.”
“ah males noy,”
“yaudah gue duluan yak!”ucap agni dan bergegas pergi meninggalkan Cakka,Cakka yang melihat Agni akan pergi panic sendiri.
“eh,tunggu! Gue ikut dah!”
“yaudah ayo,lo yang nyetir yak!”ucapnya sambil melempar sebuah kunci dengan sigap cakka menangkap kunci itu.
Setelah sampai dimobil dengan selamat lahir batin Cakka pun menstater mobil Agni.
“eh Cakk!!”
“gue bukan cicak!!”
“serius nih,”
Cakka menghela nafas bentar “kenapa sih noy?!”
“bensin gue sekarat.”ucapnya polos.
Cakka melotot “TERUS?!”
“gue lupa bawa dompet,”ucapnya dengan tampang semakin polos.
Cakka semakin melotot “TERUUUUSSS?!!!”
Agni semakin nyengir “beliin bensinnya,”
Cakka melengos “untung gue sahabat lo noy,kalo ga udah gue apain tau dah!”omel Cakka.


**


“kka,yang ini bagus gak?”Tanya Agni melihat bola basket yang tertera di etalase toko sport tersebut.
“katanya lo gabawa dompet!!”
“gue tadi cuman bercanda.”ucap Agni santai.
Pletak.
Sebuah jitakan kecil mendarat dengan mulus tanpa masalah ke kepala Agni.
“cakkkduuutttt sakiittt!!!”rengek Agni sambil mengelus-elus kepalanya.
“lagian elu sih! Cari garagara!”
“maappp!”

Setelah berbelanja Ria merea pun ke foodcourt untuk memenuhi hasrat perut mereka.
“cak!!!itu siapa sih? Mesra banget. Envy gue.”
Cakka pun melihat orang yang dimaksud Agni betapa terkejutnya ia ketika melihat orang itu,ia langsung beranjak dari bangkunya dan menghampirinya.
“haloo sayang,udah selesai selingkuhnya?”sindirnya,cewek yang disindir Cakka tersebut kaget bukan main “ak…aku….”jawabnya dengan kepala tertunduk.
Cakka geram,tatapan matanya mendadak tajam,semua orang yang melihat tatapan itu hanya bisa begidik ngeri,termaksud Agni sendiri.
“dia siapa kka?!”Tanya Agni yang tak kuat menahan rasa penasarannya.
Alih-alih menjawab,Cakka malah membuang muka nya dan menarik gadis yang disindirnya itu dengan paksa ke arah basement mall tersebut.

Basement Mall……

“lepasin kka!! Sakiittttt…..!!!!!!”gadis itu setengah menjerit ketika Cakka mencengkram tangannya terlalu kuat,gadis itu tidak berbohong,tangannya memang sakit,terlalu sakit bahkan sampai meninggalkan bekas,bukan bekas merah lagi,melainkan membiru,air matanya sudah hampir ingin tumpah.
Cakka memandang gadis itu dengan perasaan dongkol “sakit yah? Gimana perasaan gue!!”
“ma…maaf.”lirihnya,
“kita putus ya.”ucap Cakka dengan tatapan sedater mungkin.
Gadis itu geleng-geleng tak percaya tentang apa yang dibicarakan oleh Cakka “ta..tap—“ belo sempet 
menjawab Cakka telah mengunci bibir gadis tersebut dengan sebuah ciuman.


*


Agni yang melihat perlakuan Cakka yang tak senonoh dengan menarik paksa gadis tersebut dengan sekuat tenaga berlari berusaha mengejarnya ke arah basement,dirinya kocar-kacir kesana-kemari mencari sosok Cakka,dia tak terima kalo Cakka berprilaku kasar dengan cewek,biar gimana pun cewek itu tuh buat disayang,bukan buat disakiti,apalagi didepan umum. Gak deh ya! walaupun sebenarnya di hati kecil Agni,Agni tuh seneeeeeeeeeeeengggggggg banget Cakka dapet karma atas perbuatannya itu.

TAP TAP TAP

Agni berjalan ke sana kemari mencari si Cakka(?) tapi naas ketika ia sudah menemukan pujaan hatinya tersebut, ia malah melihat Cakka sedang ber-ci-um-an dengan gadis itu.
Deg!
Seketika lutut Agni lemas,dirinya terjatuh. Hatinya tak menyangka harus sesakit ini mencintai orang,air matanya telah tumpah.


*


“itu yang terakhir ren,maaf kalo selama lo disamping gue,lo merasa gak nyaman sampai akhirnya memutuskan untuk SELINGKUH.”tegas Cakka,--Aren—si gadis itu mengangguk pelan,Cakka meninggalkan gadis itu dan kembali ke arah Mall mencari sosok Agni,tapi gadis itu sudah keburu raib ditelan bumi-_-
“ck,mana sih tuh anak???!!!”dumelnya pada dirinya sendiri.
Ia memutuskan untuk menelepon Agni.
“haloo? Noy?! Lo dimana?!”
“…..”
“oke gue kesana ya?”
“….”
“lo gapapa kan?”

Klik.

Sambungan tersebut tiba-tiba saja terputus,Cakka melihat ponselnya, “siall! Lowbat lagi!”


**


Sekali lagi Agni melihat keluar arah jendela,pikirannya tak menentu,hatinya hancur ia tak menyangka akan sesakit ini mencintai Cakka,selama ini ia masih terima jika sifat Cakka yang playboy,tapi ini..? sudah cukup ia mencintai pria yang sama sekali tidak mencintai dirinya sendiri,
“haha,bego banget lo ni! Baru liat dia ciuman aja udah mewek,hahhaha.”ucapnya pada dirinya sendiri.
Drrttt….drrtttt….
Getar ponsel Agni membuyarkan lamunannya,dengan malas Agni beranjak mengambil ponselnya itu di atas buffet,ia melotot ketika membaca nama yang tertera di LCD ponselnya ‘cakdut calling
“…”
“dirumah.”Tanya nya.
“…”
“gausah,gue lagi pengen sendiri.”
“….”
Klik.
Baru saja Agni ingin menjawab tiba-tiba sambungan itu terputus.
“aarrgghhhh!!!!!!”teriak Agni sekuat tenaga air matanya tumpah.
PRANGGG!!!


Ia membanting ponselnya dengan kasar dan langsung membanting diri di tempat tidurnya.

**


Sudah 3 jam Agni tak keluar kamar untuk makan ataupun sekedar ke kamar mandi,bahkan dirinya tidak sedang tidur tetapi malah memandang kosong langit-langit kamarnya dengan mata sembab,sekali lagi,hatinya hancur.
Jenuh, ia nyalakan radio nya yang berada didekat TV dikamarnya,tiba-tiba terdengar..
halo sobat Idol FM,apa kabarnya nih gais?! Wahh… sekarang gue pengen ngeputer lagu galau sejagat raya… haha,ini request dari sobat kita bernama Rahmi,udah ah gausah kebanyakan basa-basi entar malah jadinya basi,kita dengarkan Cinta pertama dari Mika Tambayong…”
Terdengar alunan music,Agni masih tak mengubrisnya,perlahan tapi pasti music itu mulai dinyanyikan.
Gelisah aku mendambakan cinta
Yang indah tanpa air mata
Ketika lagu itu berhenti di lirik itu Agni termenung,tangisnya semakin pecah.


**

Besoknya..
Hari ini hari baru! Ya,mungkin cuman bagi Agni sih,pokoknya dia harus berubah,make over besar-besaran BOOO!!! Rambutnya yang biasa kuncir kuda dilepas dan DIGERAII!! Yang biasanya cuman pake beda baby beraroma cologne sekarang pake bedak beneran-_-perfect penampilannya 100% berubah! Ia ingin membuktikan kepada Cakka kalo dia juga bisa kayak mereka –mantan cakka- yang lainnya!
Agni melangkahkan kakinya dengan anggun membuat semua mata siswa-siswi tertuju padanya.
“itu Agni kapten basket? Kok beda?!”celetuk seorang siswi.
“itu siapa? Anak baru? Cantik bener,gebet ah.”celetuk siswa pria.
Dan masih banyak lagi celotehan yang terdengar berkat kedatangan Agni tersebut.
@idol school canteen.
Semua masih terdiam memandang Agni tanpa kedip.
“ini Agni?”Tanya Ify dengan tampang polosnya.
“Agni Tri Nubuati kan?”Tanya Shilla.
“kapten tim basket sekolah?”Tanya Sivia tak percaya.
“sahabat kita?”Tanya Gabriel tak mau kalah.
“cewe paling tomboy di CRAG SISA?”Tanya Rio tak kalah gobloknya.
“cewek paling ambisius ngehajar orang kalo di CRAG SISA ada masalah?”Tanya Alvin kali ini.
“SAHABAT YANG PALING GUE CINTA?!”Teriak Cakka setengah histeris.
Agni hanya memandang mereka tanpa ekspresi seakan-akan ikut bingung dengan perubahan dirinya sendiri, “emangnya kalian pikir aku ini siapa?”Tanya Agni dengan menggunakan bahasa –aku-kamu- yang walaupun terdengar janggal tapi kembali sukses membuat ketujuh manusia ini kembali bengong.
“gue kira katy perry!”celetuk Rio.
“gue kira taylor swift malah”!ucap Ify takmau kalah.
“udah-udah cukup! Ini gue Agni Tri Nubuati dan bukan taylor swift apalagi katyperry!!”ucap Agni sebelum semuanya bertambah ngaco.
“yakin? Ini bukan selena gomez kan?”celetuk Cakka lagi.
Pletak.
Sebuah jitakan kecil mendarat di kepala Cakka.
“dibilang ini Agni!!!”pekik Agni tak sabaran.
Cakka terkekeh pelan “oh iya ini Agni,ganas sih!”


**


Ify melangkahkan kakinya dengan cepat di koridor sekolah pada saat istirahat pikirannya sudah tak stabil lagi mengingat kejadian kemarin,kejadian yang memilukan hatinya,kakinya berjalan entah kemana,tubuhnya sempoyongan menahan pusing.
-flashback on-
Dave kembali menghela nafas saat melihat data Ify ditangannya,dirinya hampir menangis,berbeda dengan Gina yang telah menangis dari tadi.
“apa masih ada harapan?”Tanya Gina putus asa.
Dave menggeleng sesal “harapan pasti ada Gin,mujizat Tuhan selalu ada,tetapi….. Ify…”lirihnya
Tak tahan,Gina jatuh tersungkur di lutut dave.
“saya mohon…. Tolong Ify!!!!”
Ify yang melihat adegan itu tak sanggup menahan air mata.
Ini kah akhir perjalanan hidup yang baru saja ku mulai?
-flashbackoff-

“Hai Fy!”ucap –si pria- yang kemarin itu.
“hai eloo…”lirih Ify.
“lo mau tau nama gue?!”
Ify menatap pria itu tanpa minat dan mengangguk pelan.
“kenalin nama gue DAUD!”
**
Cakka melihat Agni yang duduk disebelahnya sekali lagi,jujur pikirannya terbayang-bayang Agni terus,bahkan pelajaran PKn yang selama ini menjadi pelajaran favoritenya pun dikalahkan oleh si new Agni ini.
“jangan diliatin mulu,nanti naksir!” celetuk Agni tanpa menatap mata Cakka balik.
“udah naksir tau!”
Deg.
Detak jantung Agni mendadak berdetak gak karuan.
“bercandaa…”ucap Cakka santai,membuat Agni kembali terduduk lemas,dasar mood breaker! Pikirnya.
Tiba-tiba Agni meninggalkan Cakka begitu saja,dari pada terus-terusan deket sama orang,bisa-bisa gagal 
move on tau!


**


“we are never ever ever getting back together WE ARE NEVER EVER---“ senangdung riang Cakka
Agni melengos,akal sehatnya sudah tak berfungsi lagi,ternyata mendengar Cakka nyanyi gajelas kayak gini membuat akal sehatnya korslet!!! Apalagi sekarang dia sambil joget-joget!!! Errr..
“CAKKKKAAAAAAAA!! STOOPPP JANGAN BUAT GUE GILA DEH,SUARA PAS-PASAN JUGA!!”emosi Agni,tapi sayang Cakka malah semakin nafsu nyanyi,membuat Agni hanya bisa pasrah sambil geleng-geleng kepala
“WE ARE NOT GETTING BACK TOGETHER!!”senangdung Cakka yang sebenarnya sih lebih mirip teriak-_-
“gue udah selesai nyanyi noy!”serunya semangat.
Tapi Agni malah menatap Cakka bingung,ia tak mendengar apapun yang dikatakan Cakka,telinganya tersumbat oleh headphone.
“AGNOOYY!”teriak Cakka yang tidak terima dirinya dikacangin
Agni hanya mangut-mangut gak jelas sambil mengikuti irama beat lagu yang sedang main di Mp3nya,Cakka menyerah dan malah sekarang ia menyanyikan sebuah lagu Dear God-nya AS yang membuat siapapun ingin nangis saking prihatinnya liat gaya Cakka bernyanyi,bayangin aja dia seharusnya menyanyikan lagu yang sebenernya genre nya agak ngerock tapi ini malah nyanyi sambil joget dangdut,ampun deh!


**


“hahahhahha,lo lucu banget tauuu!!”lepas tawa Ify setelah si daud-pria itu- mengucapkan suatu lolucon untuknya.
“hehe,makasih cantik,eh btw udah masuk tuh! Yuk,masuk!”
Tapi Ify hanya menggeleng mendengar perkataan Daud – si pria itu- “gakmau ah,takut.”
“kenapa takut?”
“takut aja balik ke kelas sendirian,anterinn,kan lo yang ngajak gue kesini!”ucap Ify manja,tapi cowok itu hanya melengos “oke,yuk gue anter.”
Di sepanjang perjalanan menuju kelas nya Ify,Ify tak sedikitpun berhenti mengoceh,ada saja yang menjadi bahan ocehannya mulai dari guru sampai kucing kesayangannya pun dia ceritakan.
“eh udah sampe,makasih yaa!!”ucap Ify.
Tiba-tiba Sivia muncul dari kelas,sontak Sivia langsung melotot ketika melihat Ify datang dengan Daud – si pria itu –
“IFYY!!”pekiknya tak percaya.
“eh Viaa,Vi kenalin ini cowok yang waktu itu mau gue kasih tau!”ucap Ify dengan senang yang meluap-luap.
“APAAA????!!!!”pekik Sivia lagi.
Tapi sayang Ify tak memerdulikan histerisnya Sivia “Nah! Nama nya DAUD!”ucapnya lagi dengan semangat 45.
“WHAATTT??!! DAUUUDD???!!!”


 • • • To be Countinue  • • •

ga jelas kan sama alurnya? hehe,gapapa deh terserah mau komentar apa aja,yang peting gue suka sama CaGni nya disini:)



LOVE,





@Sinta_Mutiara

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates