Aku sakit

Ada rasa sesak di dada, ada rasa sakit dihati.
ketika aku melihat mu sedang asik bercanda dan bercengkrama dengan seorang sahabat ku.
sakit?
sesak?
Apakah ini cemburu?
Tapi,apakah aku berhak?
Sementara aku bukan siapa-siapa mu,hanya teman dan selamanya akan seperti itu,
Rasanya ingin ku ungkapan semua ini,
Semua sesak didada,semua rasa yang bergerumuh di dalam hati mengalir di sepanjang peredaran darah dengan perlahan masuk ke dalam otak.
Aku sakit.
Jika harus melihat mu bahagia tanpa ku.
Aku sakit jika harus melihatmu bersama nya.
Aku sakit jika harus menerima kenyataan bahwa kamu bukanlah milikmu
Sakit bila harus tersadar dari mimpi ku bahwa aku hanyalah se-seorang yang mencintai mu dibalik tubuh mereka,
Tak terlihat.
Aku selalu berusaha agar hati ini tak terlihat oleh mu.
Dan disaat itu juga aku sedang berusaha agar hati ini tidak sesakit yang ku perkirakan.
semua nya hanya demi kamu.
Aku rela bila harus sakit demi kamu.
Aku sakit.
sakit yang selalu membuat ku untuk terus menyembunyikan sakit ini,meski susah.
bahagia mu adalah bahagia ku,sampai kapan pun itu walau..
Aku sakit jika harus mengetahui kamu bukanlah untukku.
Pernah sekali sahabatku bertanya kepada mu tentang perasaanmu padaku dan kamu jawab, "Aku hanya menganggapnya sebagai adik saja."
Kurasakan air mata keluar dari mataku ketika mendengar kalimat itu. Haha, adik? Kenapa bukan kekasih seperti aku menganggapmu kekasih?
Kenapa kamu malah melihatnya?
Aku terlalu transparan ya?
Kenapa cintamu tak dapat aku genggam?
Mengapa susah sekali hatimu untuk aku raih?
Kenapa kamu begitu jauh?
Dan... Kenapa aku harus mencintaimu?

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates