Fourteen





22 Maret 1999 seorang bayi mungil lahir menantang kejam serta indahnya dunia dalam waktu bersamaan,
Tangisan merupakan nyanyian,kata, serta doa dari bayi kecil itu untuk dunia ini,
semua orang tertawa bahagia menyambutnya, tak henti-hentinya semua mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena kelahiran ku -bayi mungil itu-
Sejenak kemudian semua memanggil ku dengan kata 'sinta'
Ya, aku Lidang Sinta Mutiara.
Tak henti-hentinya mengucap syukur atas anugerah yang Tuhan berikan kepada ku, ribuan tawa, canda, air mata, bahkan amarah telah aku lewati selama 14 tahun ini.
Bayi mungil itu tidak lah lagi mungil melainkan sudah tumbuh remaja siap untuk dewasa,
Terima kasih buat Tuhan Yesus yang senantiasa membimbing dan menjaga aku oleh bimbingan roh kudus, kasih setiamu tak akan pernah terganti.
Terima kasih buat mama papa yang udah selalu setia disamping aku membimbing aku dalam kebenaran.


terdengar suara yang memekakan telinga ketika gadis itu keluar dan memperkenalkan dirinya ke dunia,sentuhan kasih sayang lembut dari sang orang tua membuatnya terdiam dalam damai, bertahun-tahun bayi itu tumbuh dan dewasa menjadi remaja yang cantik, kasih dan penyertaan Tuhan tak pernah luput dari nya, Terima kasih Tuhan, terima kasih kau telah memberikan aku kesempatan menentang dunia, dan menjadi orang yang lebih baik:) terima kasih atas umurku yang ke 14 tahun ini.


Love,



Sinta. 

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates