Bestfriend be Love? No way! - Sinopsis

Author: Lidang Sinta Mutiara & Shelly Sagita Davitri



Bestfriend be Love? No way! - Sinopsis




Memperhatikan dunia tidak begitu salah, bahkan sangatlah benar. Apalagi memperhatikan sekeliling. Benar yang dilakukan Ify. Ia memperhatikan sekeliling lingkungannya. Memperhatikan apa yang menjadi trand perbincangan yang berada di sekolahnya.

Yah ternyata persahabatan antara cowok dan cewek. Lagi-lagi masalah itu. Sudah banyak yang mengatakan kalau cowok dan cewek bersahabat pasti akan pacaran. Apakah itu seratus persen benar??

Namun Ify tidak mau percaya!!! Tidak untuk saat ini, karena hingga saat ini dia tidak mempunyai rasa special untuk sahabatnya sendiri, hanya sekedar rasa persahabatan. Sayang pun termasuk sayangnya pada sahabat. Bukan perasaan lain yang hampir mendekati cinta. Tidak!! Bagi Ify, sahabat ya sahabat dan cinta ya cinta!!!

Persahabatan memang dilandasi dengan rasa sayang. Karena persahabatan pondasinya adalah kasih sayang. Tetapi, persahabatan tidak harus diakhiri dengan kata jadian. Tidak!!! Tidak harus selalu begitu.

Tidak selalu cerita klasik persahabatan cowok dan cewek diakhiri dengan pacaran. Si Cowok diam-diam suka sama cewek dan sebaliknya. Tidak selalu berlaku hukum seperti itu.

Di sinilah Ify membuktikannya. Ia tidak mau masuk dalam lingkaran cerita klasik persahabatan dan cinta. Ia ingin membuktikan kalau cintanya tidak harus jatuh pada sahabatnya.

Namun, banyak orang beranggapan itu hal yang tidak mungkin. Bahkan Zahra dan Via, sahabat Ify membuat tantang untuknya dan Ify menerimanya.

Hanya satu kuncinya, Ify harus bisa membuktikan kalau sahabat nggak selalu jadi cinta. Nggak!!!
Semakin lama Ify semakin yakin kalau yang dia percayai adalah benar.

Ketika ia sudah yakin kalau dia telah menemukan cintanya, kenapa tiba-tiba sahabatnya menjadi berubah??? Ify merasa ada sesuatu yang terjadi dengan sahabatnya. Dan dugaan Ify benar kalau sahabatnya memiliki rasa terhadap dirinya. Lantas, apa yang harus Ify lakukan?? Mengejar cintanya atau ia harus percaya kalau ‘cowok dan cewek sahabatan maka akan jadian’?? 



BERSAMBUNG KE PART 1 -- Bestfriend be Love? No way! - 1

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates