JESICA's OPINION

hai. gue Jesica. nama lengkap gue Jesica Levana Aprilia Simbolon. gue temen sekelas makhluk gaib ini.
gue ngebajak blognya, karna dia lagi cuci oiring sambil pake kaus kutang dan keteknya keliatan, sehingga bulu keteknya menjalar kemana mana.

jadi, manusia aneh ini orangnya bener bener aneh. dia juga kasian banget, semenjak kenal gue, dia sial mulu. dia sering banget di phpin orang. dia juga orangnya suka ga jelas.

dia suka ngatain gue gendut, padahal gue orangnya langsing banget. dan dia suka sama om-om.
dia orangnya juga rakus banget. setiap makan dirumah gue, dia selalu nambah dengan tampak sok imutnya.

sebenernya, ini gue gak bajak. tapi dia bilang, 'je, tolong tulisin tentang gue di blog gue dong. biar kayak temen lo.'

nah gitu ceritanya.
terus dia sering kentut deh.
udah dulu yaaa, mau tau tentang gue? follow twitter @jesicalvn dan add facebook Jesica Levana
YEAY!:*

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates