Tor-Tor is......

HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII EVERYONEE!;-)

wkwkwkwkwkwk, miss you alot! eh salah maksudnya a lot!
udah lama banget ya kayaknya gue gak nge-share pengalaman idiot bin sial gue, ya setelah gue liat blog gue lagi ternyata isinya curahan hati gue semua berbentuk tulisan cerpen atau puisi.
gak ada yang lucu-lucuan lagi.
gue sedih. galau,sakit, GILA-_-

oke, kali ini gue mau nge-share pengalaman gue pas nari di  event sekolah Health Food Festival.
Food? em.. gue tiba-tiba laper(?)

wkwkw, eaaaa
jadi gue tuh sama temen gue si jesica di panggil pas jam istirahat pertama keruang guru sma guru agama gue.
gue gugup coy, kirain gue ada apa-apa kali, secara guru agama gue itu menjabat sebagai guru BK juga. kebayangkan? gak? yaudah bayangin aja.

Nah kita masuk tuh keruang guru, tiba-tiba guru gue (re: panggil aja bu sukarni) bilang gini: "kalian bisa nari tor-tor kan?"
kita dengan bego nya ngangguk. ya disitu sih kita mikir nya kalo kita itu harus sombong, wkwk-_-
Bu karni tiba-tiba mendadak masang muka semangat, "bagus! kalian bisa kan ngisi acara nanti? kalian nortor aja."

Kita diem.
hancur, gak nyangka bakal kayak gini.

bu karni yang ngeliat kita diem sambil pasang wajah melas gak enak hati gue akhirnya bilang, "dapet duit loh lima puluh ribu."
 ya, gimana ya udah dasarnya gue sama jesica mata duitan, gak bisa ngedenger kata 'rupiah' dikit. alhasil, kita berdua langsung ngangguk semangat.
"MAU BU MAU."
najis, mata duitan banget kitee.

nah,skip dah tuh. pas hari H. jeng jeng.... gue sama jesica ternyata paling menor diantara pengisi acara yang lain.
kita berdua bingung sekaligus heran, tapi berusaha buat cuek. tapi GAK BISA! OH TUHAN TOLONGLAH AKU JANGAN LAH KAU BIARKAN DIRIKU , oke salah fokus.
tiba-tiba MC bilang, "oke kita akan melihat penampilan dari sumatera utara!"
mampus tamatlah riwayatmu barbara.-.
Hening.
Gue ngompol.
salah.
gue gugup, YA. GUE GUGUP! GUGUP BANGET NJIR!
gila ajeee, gue gak pernah nari duet gini di depan orang banyak, kalo nari gee di kelas sih sering tapi kan itu cuman buat bercandaan doang.
akhirnya kita nari dan pas ditengah-tengah tiba-tiba sekumpulan guru-guru gue yang berasal dari orang batak datang kedepan dan nyawer kita. asoy, gue langsung semangat narinya.
wkwk,abis ntu tuh kita ganti baju eh pak Parta dateng-dateng dengan tampang tak berdosa nanya, "neng disawer berapa?"
kita dengan sombong bin najisnya ngomong, "dua puluh lima ribu pak!"
"widiihhh!"
eaaaaaaaaaaaaa.
dan ternyata pak pasrta bukan nanya sekali doang, hampir 6 kali nanya kayak gitu dengan pertanyaan dan intonasi yang bener-bener sama. gue bingung sekaligus takjub.
and then, eaaaa.
kita nyolong makanan kelas wkwk, gak canda kita beli kok. berhubung gue laper, jadi gue beli lontong. gue dengan soknya ngira itu lontong ada isinya ternyata KAGA ADA! HAMBAR BANGET RASANYA SUMPAH.
gue teriak, "ASTAGA, MAKANAN MACAM APA INIII??????"
temen gue dengan begonya nanya, "loh, sin. itu kan tadinya emang sengaja buat sate, tapi kan sate nya udah ditendang pak ipul hehe."
gue frustasi. mau gak mau gue makan tuh lontong (karena sayang udah beli) dengan saus yang di atas stand, gue persis kayak orang yang gak dikasih makan setahun abis lahap banget. oke ini aib.
abis itu abis itu gue pulang deh, hahahaha tau kok gak ada yang menarik tapi gapapa itung-itung lo kangen sama gue yekan? karna gue vakum ngeblog. wkwk, sebenarnya bukan vakum gue nya sih yang kaga ada pulsa zzzzz.

oke gue mau ngeshare 2 foto pas gue pake pakaian adat


 cekidot, ;-)


The first pict:


Hayo gue yang mana? gampang kok yang pake jam tangan dan di konde HAHA,--b




Second pict:-)



Yang di sanggul,gimana? kece kan? iya gue tau kok.


oke, sekian postingan yang gak penting dari saya, kebayar kan kangennya? hahha. muah:*



Salam,



-Sinta



Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates