Picisan Sinta: Mimpi semakin dekat

Hallo! kali ini aku bukan mau ngepost cerita. tapi mau curhat,gapapa kan?
Oke, dari sini mulainya.
Tanggal 29 - Agustus- 2013.
Aku bisa menambahkan sebuah prestasi di hidup ku juga sekolahku yaitu JUARA 2 MENANG LOMBA CERPEN!
Seneng banget akhirnya bisa nemuin bakat  terpendam aku yang nyarinya tuh kayak nyari harta karun.
Susah banget!

Oke, awalnya aku emang pesimis bakalan menang tapi...., setelah aku inget-inget lagi.
"Oh iya, gue kan udah sering dapet tittle juara 1 menang lomba cerpen di internet." nah. itu kata-kata yang nyemangatin aku.
Tapi, pikiran aku langsung berubah jadi gini, "Tapi kan ini beda Sinta! ini perlombaan cerpen di tingkat Dinas Pajak. lawannya banyak, lo pasti kalah!"
Huft...
susah ya emang cara biar optimis, tapi roh kudus itu bekerja loh dia selalu bisikin, "Optimis sinta! ayo. berdoa berdoa dan usaha."
Yap, berdoa!
Hampir lupa ya kalau itu kegiatan harusnya ada disaat kayak gini, tapi aku mungkin terlalu tergiur dengan dunia ini kali ya.
hahaha, so aku berdoa dong sampe nangis. Oke ini aib tapi beneran, aku curhat semuanya di doa aku itu semuanya deh tentang masalah-masalah aku.
Dan finalnya saat MC ngomong, "Juara ke 2 di menangkan dari SMP Negeri 189 oleh siswi yang bernama LIDANG SINTA MUTIARA!"
Aku terharu banget, ya walaupun cuman Juara 2 doang tapi untuk pemula plus amatiran itu udah bersyukur banget. Aku langsung doa seketika disitu bener-bener amazing deh berkat Tuhan itu di hidup kita.
So, dari pengalaman yang aku dapet sekarang adalah kunci keberhasilan itu berdoa dan usaha! without them you're nothing,right?


Syalom!


- s -

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates