Letter to Ify Alyssa

Hai, sebelumnya gue mau ngenalin diri dulu. Gue Lidang Sinta Mutiara  panggil aja Sinta atau terserah kalian lah mau manggil gue apa.
Panggil salah satu orang yang ingin gue kasih surat ini Ify, tau dia kan? Pianis di SUPER IDOLA BAND, salah satu member blink dan orang yang memotivasi gue untuk ngembangin bakat gue.
Entah gue mau curhat apa disini mohon jangan ada yang protes ya, ini ungkapan hati gue tentang idola gue itu.

Dia jebolan idola cilik yah... gak menang sih tapi serius deh itu bukan karena dia gak punya bakat tapi emang pada salah ngirim sms gitu deh:D gue sama sekali gak melihat celah apapun dari Ify dia tuh kayak sempurna catet ya kayak bukan sempurna. So, gue kagum banget dong sama dia.
Dan dia sekarang udah 17 tahun tambah gede, tambah dewasa dan...., tambah baik dong ya? Semoga dia menjadi Ify yang selalu jadi panutan bagi IFC dan orang sekelilingnya, Ameen.
Ify yang dulu bukan Ify yang sekarang hehehe meski dulu dia kecil tapi dia bijak banget inget deh dulu sering ada yang ngejudge dia dan ngata-ngatain tapi dia sikapnya wo to the les alias woles dan gak ambil pusing yang dia pusingin paling juga ketika IFC lagi fanwar dan dia tiba-tiba dateng untuk ngademin kita. Hihi baik yah dia?:)
Memang, dan sekarang Ify makin gede. 17 Tahun dia hidup didunia ini looh:)
Nah sekarang aku mau curhat dengan Ifynya sendiri
Oh ya, Fy aku tahu loh kamu gak suka kan di couple-in dengan Rio, dll? tapi apa pernah kamu marah sama kita? Mungkin pernah aku tahu itu tapi yang kamu tunjukin ke kita apa? kamu diem kan? kamu gak mau kita malah tambah runyem ngurusin itu. Tau gak? sikap itu yang membuat aku makin ngefans sama kamu. Iya, Ify diam, ify calm, Ify jail, sayang sama khalif, om hanafi, tante gina dan ka el:)
Aku suka orang yang kayak gitu.
Attituade kamu yang bikin aku mikir kamu tuh layak di jadiin motivator, inspirator, dll
kamu tau gak? waktu aku ngebuka youtube dan nge-search nama kamu di sana aku nonton video tentang kamu, etc. Nah disitu ada temen aku yang ngeliat  trus dia bilang, "enak ya jadi dia. Banyak yang sayang,"
kamu tau juga ga apa yang aku rasain? aku diem. Dan mikir ah ya enak banget jadi kamu dan aku gak heran karena kamu itu gak cuman berbakat Ify tapi perilaku kamu itu benar-benar patut menarik perhatian orang. Aku gak heran kalau kamu banyak yang sayang tapi aku heran sama sikap kamu yang bagus banget. Aku pengn Fy, pengen banget dan kamu secara tidak langsung (juga) ngajarin aku sikap itu.
Kita gak pernah ketemu, dan aku ngiri sama IFC yang deket sama kamu tapi aku yakin banget kok kamu tetep sayang sama kita semua kan? Dan walaupun aku belum pernah ngeliat kamu secara langsung aku langsung tahu kalau kamu itu punya tata krama yang baik dan patut jadi contoh
kamu gak punya pacar kan? trus haters banyak yang bilang kamu gak laku masa-_- LOL ya, padahal mah kamu emang gak mau pacaran dulu kan? kita sama dong hehe:)

Oh iya,
Ify..., harapan aku ke kamu gak muluk-muluk kok, cukup jadi Ify yang kita kenal selama ini. Silahkan berubah sesuka kamu kita gak larang karena kita hanya fans kamu kita hanya penggemar kamu dan kita hanya pendorong kamu dan siap jadi bahu ketika kamu membutuhkan kita tetapi alangkah senangnya jika kamu terus berubah ke arah yang lebih baik karena itulah tujuan hidup manusia yang sesungguhnya.
Ify..., jangan terlena akan bertambahnya usia, jangan terlena akan banyaknya prestasi yang kamu raih. Karena, sadarkah kamu jika semakin bertambahnya umur manusia itu juga yang menjadi berkurangnya umur kita? Jangan bangga banyak prestasi tetapi banggalah jikalau kamu bekerja keras untuk mendapatkan prestasi itu.
Kita sayang sama kamu Ify, sayang banget. Meski kamu tak pernah tau siapa saja kita itu.
Fy, you know when I still admirer you I get many experience in my life banget, ya mungkin kamu gak tahu kali ya tapi aku mau cerita, aku mau curhat disini. Berkat kamu aku jadi tahu bakat aku, berkat kamu sekolah aku jadi ngasih kepercayaan ke aku lomba sana lomba sini. Kamu sadar gak sih kalau kamu bisa ngubah hidup orang secara tidak langsung when you still young gini?
Kamu tuh bikin aku termotivasi gitu, Fy. Jujur ya aku gak pernah segininya ngidolain orang sepanjang hidup aku mentok-mentok paling Kristen Stewart. Kamu tuh bertahan Fy kamu diem tapi merhatiin. Kamu calm tapi tetep tau cara orang  nyaman ngefans sama kamu.
Inget ya Fy apapun yang kamu lakuin kita pasti ( para IFC ) dukung kamu kok:) kita sayang sama kamu, kita sanggup dan akan berusaha untuk jadi bahu kalau kamu butuh.
Oh iya, semakin bertambahnya umur berarti beban yang kamu tanggung itu semakin berat inget ya Fy jangan pernah nyerah dan ngeluh, syukurin aja apa yang kamu bisa dan terus kerja keras ya Fy, karena apapun yang dilakukan dengan sungguh-sungguh hasilnya pasti memuaskan:)

At least, doa ku, kami dan semua orang tetep ada buat kamu ya jangan sungkan untuk berbagi. Kamu itu emang pantes di jadiin idola. tetep rendah hati ya Fy jangan pernah sombong:)


Salam,

IFC - @Sinta_Mutiara

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates