Picisan Sinta: 2013! - Late Post -

Oyaya, ini benar-benar late post dan mungkin udah basi kalo bahas-bahas kayak gini, but gue pengen bahas jadi baru sempet nulis sekarang. Jadi lo lo pada yang gak mau baca atau yang berpikir, "Basi, Sin!" mending gausah baca tapi sih gue maunya baca tapi...... Yaudahlah.

So, di 2013 ini banyak kejadian yang gue alamin, karena gue type orang yang pelupa alias pikun tingkat dewa untuk nginget hari-hari suram gue. Jadi, gue nulis yang enak-enak aja yak?;)

Jadi 2013 itu..,

1) Gue jadi anak kelas IX: Di hari pertama gue seneng dan mikir "Yes! gue gak punya kakak kelas lagi," tapi lama-kelamaan gue mikir, "Kampret! Capek banget, sialan." dan makin hari makin capek sampai akhirnya gue memutuskan untuk out dari tempat les gue.

2) Gue menang lomba cerpen thema "Pajak" yang di laksanain sama Dinas Pajak Jakarta barat. Lumayan, bagi pemula kayak gue yang baru pertama kali ikut kayak gituan gue bisa juara 2, dan cita-cita gue kewujud juga. Pas itu gue ngerjain cerpen cuman 2 jam gara-gara waktu yang bener-bener mepet tapi waktu yang bener-bener mepet itu membuahkan hasil tjoy! Dan gue deg-degan banget pas MC nya bilang, "Juara 2 dengan judul PENTINGNYA MEMBAYAR PAJAK adalah.. Lidang Sinta Mutiaraa!" dan temen-temen gue langsung meluk sambil ngomong, "ciee Sintaa!!" Hehe, oiya btw kan gue pernah nulis postingan di tumblr gue kalo cita-cita gue itu di panggil pas upacara dengan kalimat, "Pemenang lomba blablabla dari kelas blabla bernama LIDANG SINTA MUTIARA." dan sekarang cita-cita itu kewujud satu target tercapai, seneng banget:)

3) Menang lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat Kota Administrasi Jakara Barat dan disitu gue nangis gara-gara gak nyangka masalahnya gue udah pesimis dulua gara-gara surat panggilan presentasi terbaik 5 besar gak nyampe tapi kata guru gue, "Yaudah, gak apa-apa, Sin. Kita ikut aja." Akhirnya gue ikut dan pas disana MC nya bilang, "Yup, untuk  Karya Tulis Terbaik nomer urutan 3 kita panggilkan kepada ananda Lidang Sinta Mutiara dari SMP NEGERI 189 SSN untuk mempresentasikan karyanya." disitu kaki gue gemeter sambil ngomong, "Makasih Tuhan makasih!" Bu Sukarni selaku pembimbing gue juga langsung meluk gue dan disitu gue nangis gak percaya Karya Tulis Ilmiah yang udah bokap gue capek-capek bikin, gue capek-capek pelajarin sampe gak istirahat selama 1 bulan gara-gara sibuk konsultasi sama guru pembina akhirnya terpilih jadi 5 terbaik ngalahin 27 sekolah SMP di Jakarta Barat disitu gue langsung nelpon bokap dan bilang, "Pa! Aku presentasi." Disitu bokap gue seneng dan dia bilang, "Selamat nak, tetap tenang dan jangan lupa berdoa!" 2 nasehat yang selalu bisa bikin hati gue adem, euuuyy!  Setelah presentasi dan pas pengumumannya gue udah gak begitu mentingin juara soalnya pikiran gue, "Yang penting gue udah presentasi, dan naskah gue pasti dibaca sama mereka. Karya gue pasti di perhitungkan dan masalah menang atau enggak belakangan itu yang penting gue udah nunjukin kalo gue bisa. Lagian gue perwakilan dari sekolah, gak boleh ngecewain!" Dan... Akhirnya gue harus bilang "Thanks Jesus!" lagi ketika MC bilang, "Dan untuk juara ke 3 dengan perolehan nilai 1055 adalah... Eh, maaf ya kalo saya salah ngomong nama soalnya susah nih namanya..., Oke dia adalah... Lidang Sinta Mutiaraa!" Gue diem dan cengo sementara adik kelas gue yang ikut lomba mading udah meluk-meluk gue sambil ngomong, "Selamat! Selamat kaaak! Hebat banget sih!" sampe akhirnya gue sadar pas guru gue dateng sambil ngomong selamat. Intinya, gue seneng dan makin nyadar kalo kasih Tuhan tuh bener-bener ada!

4) Jadian sama Ricky;;) hehehe kalo yang ini privacy! Intinya gue gak nyangka bisa jadian sama manusia lucu itu({})

Daaaan... Itu lah Perfect Moment di 2013 yang pernah gue alamin. Sebenernya masih banyak sih, tapi emang lo pada gak kasian sama gue? Kan capek ngetiknya~

Okedeh, Selamat Malam!





Ketjup!


-S-

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates