Kris?

Udah berapa lama gue berhiatus dan gak ngurus blog ini lagi? Berbulan-bulan? Maybe.
Nah kali ini gue pengen ngebahas tentang.... Kristianus Polkano!
Ada yang tau dia? Hehe, dia itu temen TK gue. Dan kocyaknya dulu gue pernah suka sama dia *yaelah anak TK* dan sering banget nulis nama dia di buku Diary gue. Kalo ga salah hal terakhir yang gue tulis tentang dia di buku diary gue itu gini;

Kris sekarang udah ga satu sekolah lagi. Tapi kita ternyata satu gereja hehehe, tapi sekarang dia sombong banget sama aku.

HUAAA. GILA. Gue ga nyangka pernah nulis hal sengklek gitu pas gue masih TK untung aja itu bukunya ga gue buang sampe sekarang.

Ya intinya gue kesemsem aja sih sama dia. Ibarat adera dia tuh bener-bener ngajak gue ke dunia yang ga gitu suram lagi setelah putus sama si R.
Dan Puji Tuhan walaupun banyak banget cobaan di hubungan kami *ini serius* hubungan kami gak kandas gitu aja ditengah jalan.
Dan...., jujur makin ke sini gue makin sayang sama dia.
Chihayy.
Haha.

Udah ah, dia lagi sakit sekarang. Doain dia sembuh ya ceman-ceman:)

Love,

Sinta.

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates