Baper

Akhir-akhir ini lagi baper abis...parah lah pokoknya.
Doi ngilang dikit langsung nethink, giliran ngechat gue males bales. Kenapa sih gue?
Kenapa juga sih akhir-akhir ini gue ngerasa dia berubah dan akhirnya jadi sering nethink gini...
Dan gue juga sering liat ask.fm atau cerita temen-temen gue yang kayaknya romantis banget banget. Pacarnya yang gini lah pacarnya yang gitulah. Pengen. Sumpah pengen banget.

Sabtu kemaren valentine trus temen-temen gue pada nanya, "Lo dikasih apa sama doi?" gue jawab : ga dikasih apa-apa lagian gue ga suka di kasih hal-hal yang romantis.

Bullshit.

Nyatanya gue suka banget sama hal-hal romantis. Gue pengen juga di romantisin. Pengen banget. Tapi cowo gue ngucapin valentine pun enggak. Sepele tapi gue baper. Payah ah gue.
Seharusnya gue ngerti dong kalo dia bukan tipe orang kayak gitu. Tapi kenapa gue selalu baper mulu?

Gue takut kalo akhirnya dia nemuin orang yang lebih dari gue.... Sumpah gue takut banget.

Bentar lagi anniversary semoga aja gue ga gampang baper lagi....

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates