Dia adalah Fathan

Olla! Sudah lama gak nge-blog, dan kangen.
Saat ini pada hari Sabtu, 24 September 2016 pukul 16:27 hujan melanda kota Tangerang, dan tiba-tiba keinget bahwa ada guru di SMP gue yang telah pergi duluan ninggalin kita orang-orang yang sayang sama dia, namanya Bu Natri, dia guru Fisika yang asik, tegas, dan ngertiin murid-muridnya. Tapi bukan itu yang mau gue tulis disini, seperti yang gue bilang tadi kalo gue tiba-tiba keinget guru otomatis gue keinget SMP gue sendiri dan teman-teman gue disana khususnya.
Kali ini gue mau nyeritain salah satu teman baik gue selama gue sekolah disana.
Namanya Fathan, dia cowok, iya cowok kan namanya Fathan.
Gue kenal dia pas kelas 9, jadi ceritanya gue sama dia sekelas gitu, gue duduk sama temen gue yang namanya Jesica dan Fathan duduk sama temannya yang namanya Habib, awalnya gue gak kenal dia siapa dan dia juga gak kenal gue siapa. Tapi berhubung gue adalah mahluk ter-SKSD sejagat raya waktu SMP jadi gue ngajak dia kenalan secara baik-baik tapi gak direspon, sedih.
Fathan itu orangnya dingin dan pendiem banget awalnya, gara-gara sifat dia yang kayak gitu akhirnya gue secara sengaja gangguin dia terus, gue emang iseng dulu ya walaupun sekarang juga sih, gue pernah secara terang-terangan ngaca trus kacanya gue arahin kemuka dia dan ketahuan gue dilempar pake tempat pensil, pas disitu gue bukannya marah tapi malah ngakak ga berhenti-berhenti, dan dari situ gue selalu isengin dia. Abis enak sih.
Tapi akhirnya gue capek sendiri ngisengin dia, yaudah gue berhenti ngisengin dia lagi.
Dan, bener banget, dunia itu berputar, ketika gue berhenti ngisengin dia, eh dia bales dendam sama gue dengan gantian ngisengin gue. Pernah dia secara sengaja ngelempar gue pake bola basket, gak sakit sih tapi malu dan dari situ gue jadi deket sama dia. Deket dalam arti teman, gak lebih.
Dari situ tiba-tiba dia sering curhat kalo dia suka sama cewek kelas lain, dan gue juga curhat kalo gue suka sama cowok di gereja gue, dia jadian gue juga jadian, dia putus gue juga putus. Ya, sesimpel itu kesamaan gue sama dia.
Dan dia jadi lebih sering ngisengin gue apapun kondisinya, gue jadi sering belajar bareng sama dia, entah itu Fisika atau MTK, pokoknya Fathan adalah teman yang baik.
Dia adalah orang yang mau nemenin gue lomba puisi waktu hari guru, orang yang ngetawain gue duluan kalo gue ketiban sial baru nolongin gue, orang yang ngasih selamat ke gue tiap gue menang lomba. Teman yang bener-bener gak gue temuin sekarang, dia emang bukan sahabat gue tapi dia teman yang sangat baik buat gue.
Dan sekarang gue gatau dia dimana, gue gatau apa social media-nya, pernah gue nanya Habib tapi Habib juga gak tau, dan sekarang juga gue bener-bener kangen sama mahluk menyebalkan itu.


Lidang Sinta Mutiara

Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Penulis kece

  • Dewi Lestari
  • Esti Kinasih
  • Ilana Tan
  • Stephanie Zen
  • Windry Ramadhina

Blog Archive

YOU

Followers

Black Moustache

Pages

Blogger Templates